10.000.000 Pra-registrasi Telah Tercapai, ‘Ragnarok Origin’ Hari Ini Resmi Diluncurkan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – Jelajahi dunia Ragnarok Online (RO) dan bertemu dengan para petualang lainnya! Sekuel resmi “Ragnarok Origin”, berjudul “Ragnarok Origin” yang dipublikasikan oleh Gravity Game Hub, kini telah tersedia di Apple Store, Google Play, Huawei AppGallery, OPPO App Market, dan Klien PC.

Ragnarok Origin telah mencapai tonggak pencapaian yang luar biasa yaitu 10 juta pra-registrasi pada tanggal 5 April, yang membuka semua hadiah khusus untuk semua pemain. Para petualang, login dan klaim hadiahnya sekarang juga!

Perpaduan sempurna antara elemen RO klasik dengan inovasi dan tradisi

“Ragnarok Origin” dibangun di atas elemen klasik yang dicintai dari pendahulunya dan menggabungkan mekanisme permainan inti yang telah dinikmati para petualang selama bertahun-tahun. Selain menciptakan kembali benua Midgard dengan sempurna, “Ragnarok Origin” menawarkan Job System yang beragam untuk enam kelas utama. Grafis, pertarungan, dan interaksi sosial dalam “Ragnarok Origin” jauh lebih unggul dari sebelumnya, membuka jalan menuju era yang menyenangkan.

“Ragnarok Origin” mempertahankan filosofi RO sambil mengambil langkah berani untuk menciptakan kembali MMO tradisional. Pertempuran sekarang dapat dipengaruhi oleh kondisi cuaca, dan hasil pencarian dapat dipengaruhi oleh pilihan plot. Selain itu, Midgard memiliki musuh dan instance unik yang dapat ditemui baik di siang maupun malam hari. Dengan membuat Party dan menghadapi bos yang menantang bersama-sama, para petualang dapat merasakan kegembiraan dari upaya kolektif dalam mengalahkan bos melalui sistem guild yang inovatif dalam game ini.

Sebagai bagian dari pengalaman multiplayer “Ragnarok Origin” yang menarik, para pemain akan menemukan sistem Pet dan Mount baru untuk menemani mereka dalam petualangan. Untuk membantu para petualang dalam perjalanan mereka, “Ragnarok Origin” juga menawarkan system Pity, Random Card Drop, dan sistem refine. Selain itu, sistem bos MVP menawarkan kesempatan kepada para petualang untuk bisa mendapatkan item-item langka di dalam game!

Baca Juga :  Mouser Menerbitkan Jurnal Teknologi "Methods" Edisi Terbaru yang Mengeksplorasi Perubahan Persepsi dengan Teknologi Imersif

“Ragnarok Origin” menandai perilisan game ini di Asia Tenggara.

Untuk merayakan perilisan resmi “Ragnarok Origin”, para petualang di Asia Tenggara kini dapat mengunjungi berbagai mal untuk melihat karakter-karakter yang imut dan menggemaskan di BTS dan CentralWorld di Thailand, SM Mall of Asia di Filipina, IMBI Plaza di Malaysia, dan Mall Taman Anggrek di Indonesia. Para pemain dapat mengunjungi lokasi-lokasi tersebut, mengambil foto, dan bergabung dengan “Ragnarok Origin” dalam petualangan fantasi yang baru. Tetap pantau informasi tentang acara-acara mendatang!

Untuk merayakan perilisan game ini, halaman Facebook resmi “Ragnarok Origin” (ROO) telah menyelenggarakan sebuah event khusus, “Hadiah untuk pembukaan server”. Dari tanggal 6 April hingga 19 April, para pemain dapat membagikan pengalaman mereka dengan ROO di bagian komentar, dan berkesempatan untuk memenangkan keyboard dan mouse gaming HyperX, iQIYI monthly pass, dan hadiah-hadiah spesial lainnya. Jangan lewatkan kesempatan ini!

“Ragnarok Origin” akhirnya telah dirilis, dan para Kafra sangat ingin menyambut semua petualang dengan tangan terbuka! Download dan login ke dalam game sekarang untuk membuka banyak hadiah! Petualangan magis kami di benua Midgard menantimu!.

@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Huawei AppGallery Rilis Ragnarok Origin: Acara Seru dengan Hadiah Senilai Rp 15 Miliar Menanti Para Pecinta Game

Kam Apr 6 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ragnarok Origin (ROO) akan tersedia di AppGallery mulai 6 April. Menyambut peluncuran game mobile yang sangat dinanti ini, Huawei akan mengadakan acara menarik dan memberikan hadiah eksklusif dengan jumlah total hingga Rp 15 Miliar untuk semua pengguna Huawei dan Android yang mengunduh game melalui AppGallery. […]