10 Tempat Wisata di Bandung yang Ramai di Kunjungi oleh Masyarakat

Editor gedung sate. /visi.news/ @mojoco
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – kota yang dikenal dengan julukan “Paris Van Java”, kembali menjadi sorotan dengan sejumlah tempat wisata yang sedang trending di tahun 2024. Dari seni dan budaya hingga keindahan alam, berikut ini adalah beberapa destinasi yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan yang ingin menikmati keunikan Bandung.

NuArt Sculpture Park, Wisata yang Dihuni Ratusan Patung

Taman Patung NuArt: Tempat ini menawarkan koleksi seni patung yang unik dan menarik bagi pengunjung yang mencari inspirasi artistik.

Inilah Pesona Kawasan Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Wisata Air Panas Ciater: Terkenal dengan sumber air panas alami yang dapat memberikan relaksasi dan kesehatan bagi pengunjungnya.

Taman Hutan Raya Ir H Djuanda sebagai Ecomuseum Lokal Kota Bandung Halaman  1 - Kompasiana.com

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda (Tahura): Menyediakan jalur trekking dan pemandangan alam yang indah, cocok untuk pecinta alam dan aktivitas outdoor.

Pemandian Air Panas Sari Ater, Bandung: Nikmati Wisata Air Panas di Tengah  Hijau Pegunungan

Sumber Air Panas Sari Ater: Tempat ini juga menawarkan kesempatan untuk berendam di air panas alami dengan pemandangan yang menenangkan.

Curug Cimahi | Cisarua

Curug Cimahi: Air terjun yang mempesona ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Bandung.

Dusun Bambu Lembang: Harga Tiket, Jam Buka, dan Fasilitas Halaman all -  Kompas.com

Dusun Bambu Lembang: Wisata alam dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang menyenangkan untuk keluarga, termasuk area piknik dan permainan anak-anak.

Malam Ini Jalan Braga Bandung Mulai Bebas Kendaraan

Jalan Braga: Kawasan bersejarah dengan arsitektur kuno yang menawan, dipadukan dengan kafe-kafe modern dan toko-toko unik.

Museum Geologi Bandung, Wisata Edukasi yang Menyenangkan untuk Si Kecil |  Orami

Museum Geologi: Menampilkan koleksi fosil, mineral, dan batuan, serta informasi mengenai geologi Indonesia.

Masjid Raya Bandung: Sejarah, Lokasi & Gaya Arsitektur

Masjid Raya Bandung: Kedua bangunan bersejarah ini menawarkan wawasan tentang sejarah dan arsitektur lokal.

Museum Asia Afrika, Wisata Edukasi di Tengah Kota Bandung Page All | Orami

Museum Konferensi Asia Afrika: Tempat penting dalam sejarah internasional, museum ini mengingatkan pada konferensi bersejarah tahun 1955.

Sebagai kota yang terus berkembang dan mempertahankan kekayaan budayanya, Bandung menawarkan beragam pengalaman wisata yang tak terlupakan. Dari wisata alam hingga sejarah, setiap sudut Bandung memiliki cerita untuk diceritakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dan menciptakan kenangan baru di kota kreatif ini di tahun 2024.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Publik, Kecamatan Ciparay Sediakan Ruang Pelayanan berbasis Taman Ramah Anak.

@rizalkoswara

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Tersangka Kasus Penganiayaan Maut di Indramayu Ditahan Polisi

Rab Jun 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | INDRAMAYU – Dua orang tersangka, AF dan RJ, telah resmi ditetapkan oleh kepolisian sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan maut yang videonya sempat viral di media sosial. Kejadian tragis ini terjadi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu pada Minggu dini hari (16/6/2024). Kapolres Indramayu, AKBP M […]