Bupati Dadang Supriatna Pantau Persiapan Kontingen Porprov XIV Jabar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PAMEUNGPEUK – Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna Monitoring latihan dan persiapan kontingen cabang olahraga peserta Porprov XIV Jawa Barat di Gor PABSI (Angkat Besi), Pameungpeuk, Jum’at (21/10/2022).

Bupati Bandung, memberikan semangat kepada para atlet angkat besi Kabupaten Bandung, juga melihat keadaan para peserta yang akan ikut di kejuaraan Porprov XIV Jawa Barat.

” Alhamdulillah, para atlet semua cabang Olahraga mempunyai para peserta, ya tapi belum semua Cabang Olahraga (Cabor) kita punya, fisik fisik nya harus sudah 100%, kalo nanti memang jadi juara, Pa Kadispora sama Ketua Koni Kabupaten Bandung tolong nih tambahkan bonusnya untuk atlet kita ya,” ujarnya

Bupati menjelaskan, jika di 55 cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bandung tahun ini sekitar 4 Miliar, dan untuk tahun depan mendapatkan prestasi atau kejuaraan tingkat Nasional, Pemkab akan meningkatkan bonus pada para atlet.

” Insya allah saya siap untuk menambah bonus pada adik adik semua, yang terutama nanti di pelaksanaan nya para Pengcab dan Pabersi harus mengontrol terus kesiapan nya,” tambahnya .

Selain untuk menyemangati dan memotivasi, Bupati berharap ke depannya atlet konsisten untuk tetap berprestasi. @gustav

Baca Juga :  Rider Fabio Quartararo Tercepat di Sesi Latihan Kedua Sirkuit Jerez

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota KPU: Pemilu Demokratis Upaya Menjaga Kelestarian NKRI

Jum Okt 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KENDARI – Berbicara tentang demokrasi dan perkembangan sistem politik, para ahli di dunia mempunyai semacam ‘cut off’. Analoginya, jika sebuah negara telah melaksanakan pemilu secara demokratis sebanyak lima kali berturut-turut tanpa terinterupsi sekalipun oleh perilaku nondemokratis, maka negara tersebut wajib menjadi rujukan para ahli dunia untuk diobservasi, […]