Kolaborasi Authenticity dengan Multiverse Live, Tampilkan Secondhand Serenade di Surabaya dan Yogyakarta

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Authenticity merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif. Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia. Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat.

Tahun ini, Authenticity mendapat kesempatan kembali untuk berkolaborasi dengan MusicVerse Live, yakni salah satu kreator perhelatan musik, yang kerap berbalut rangkaian kegiatan unik dan menarik dalam setiap gelarannya. Kerjasama Authenticity bersama MusicVerse kali ini, diawali dengan menghadirkan Secondhand Serenade Live di Yogyakarta & Surabaya.

Secondhand Serenade merupakan sebuah band rock akustik asal Amerika, yang dipimpin oleh vokalis dan gitaris John Vesely. Pelantun lagu populer “Fall For You” dipastikan akan tampil secara intim dan terbatas menghibur penggemarnya di Yogyakarta pada tanggal 8 Maret 2023 dan Surabaya pada tanggal 10 Maret 2023. Prima Lafianto Selaku Brand Representative Authenticity menyampaikan antusiasmenya terhadap kolaborasi dengan MusicVerse Live dalam menghadirkan Secondhand Serenade di dua kota tersebut, “Tahun ini kami berkesempatan untuk berkolaborasi dengan MusicVerse Live, yang menyuguhkan Secondhand Serenade untuk tampil di dua kota berbeda, yaitu di Yogyakarta dan Surabaya. Harapannya, antusiasme pengunjung terhadap Secondhand Serenade ini dapat menghibur dan memenuhi ekspektasi generasi muda pecinta musik.” terang Prima.

Prima juga menjelaskan kedatangan Secondhand Serenade untuk tampil di beberapa kota di Indonesia juga diharapkan dapat membangkitkan inspirasi dan kenangan para penonton nantinya, “Konser Secondhand Serenade ini nantinya akan mengusung konsep yang cukup www.authenticity.id intim bagi penggemarnya. Sekaligus mengenang kenangan masa lalu, harapannya konser ini nantinya dapat membangkitkan inspirasi dan kreativitas, serta menunjukkan karakteristik diri para penonton, sejalan dengan misi Authenticity,” Tutup Prima.@mpa

Baca Juga :  Demokrat Kecewa dengan Keputusan Kang DS

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT FIF Bukukan Pertumbuhan Laba Bersih Sebesar 28,59% Tahun 2022

Rab Mar 1 , 2023
Silahkan bagikan Laba bersih PT FIF tahun 2022 meningkat sebesar 28,59%, yaitu senilai Rp3,17 triliun dibanding periode yang sama pada tahun 2021 yang hanya mencapai Rp2,47 triliun. PT FIF turut mencatatkan pertumbuhan kinerja pada nilai penyaluran pembiayaan, jumlah booking unit, dan aset yang didukung oleh 5 lini bisnis PT FIF, […]