LIGA 1 | Jelang Lawan Dewa United Besok, Pemain Persib Berlatih Ringan

Editor PERSIB latihan di Pusdikpom @PERSIB.co.id/amandeep rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – PERSIB menggelar persiapan terakhir sebelum bersua Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Pangeran Biru kembali menggelar persiapan di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Minggu (19/3/2023) pagi.

Dalam persiapan kali ini, pelatih PERSIB Luis Milla tidak memberikan latihan yang terlalu berat untuk pemain. Sebab, pemain rencananya akan bertolak menuju Bogor malam nanti.

Semua sangat antusias menjalani setiap sesi yang diberikan oleh tim pelatih dalam persiapan terakhir jelang laga ini. Dua fokus latihan, yakni penguasaan bola dan penyelesaian akhir menjadi menu utama tim pelatih di sesi ini.

Beberapa saat sebelum latihan usai, tim pelatih mulai menerapkan beberapa skema dan strategi untuk menghadapi Dewa United.

Dalam sesi kali ini, Nick Kuipers dan kawan-kawan terlihat sangat fokus dan serius mengikuti seluruh instruksi dari Milla. Latihan pun berlangsung tidak terlalu lama dan diakhiri pada pukul 11.30 WIB. @mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Warga Desa Langensari Apresiasi 13 Program Prioritas Bupati Dadang Supriatna

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Alfiyanto Wajiwa Gelar Budaya Bertajuk, " Memantik Energi Baru Anak Kampung Ciganitri"

Ming Mar 19 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONGSOANG – Dosen Tari ISBI Bandung Alfianto, atau dikenal dengan Uda Alfianto Wajiwa, merupakan salah satu dosen ISBI Bandung yang telah menjelajahi tari kontemporer sejak lama, dari tahun 2006, hingga kini. Ia selalu menyuarakan literasi tubuh, dan kesadaran jiwa dalam olah setiap gerak tarinya. Kepeduliannya pada Kampung […]