Canton Fair Ke-133: Pameran Produk “Outdoor” dan Rekreasi Hadirkan Pengalaman Seru ketika Beraktivitas di Alam Terbuka

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GUANGZHOU – Pada musim semi pertama sejak dunia bangkit dari pandemi, 7.800 produk outdoor dan leisure dari 360 peserta pameran tampil di China Import and Export Fair Ke-133 (“Canton Fair”, “Pameran”) versi online, bahkan menjadi segmen produk yang kerap dieksplorasi pembeli global. Berbagai jenis produk outdoor jarak pendek dan leisure akan memuaskan hasrat penggemar outdoor di seluruh dunia.

Zhejiang Hengfeng Top Leisure Co., Ltd. (“Top Leisure”), produsen produk outdoor yang berpengalaman puluhan tahun menjual perlengkapan memancing, tenda, furnitur taman, serta tas di lebih dari 60 negara dan wilayah, termasuk Eropa, Amerika, dan Asia, memamerkan tas ransel hiking terbaru di Canton Fair.

Dengan desain integrated knit suspension, tali pada bagian dada dan bantalan punggung serta ikat pinggang pada ransel ini dapat diatur. Maka, hiker merasa lebih nyaman dan dapat menghemat energi ketika beraktivitas. Lebih lagi, ransel ini dilengkapi tutup pelindung, kantong jaring elastis, kantong jaring untuk menyimpan botol, alat pengukur kompresi, dan aksesoris lain yang memenuhi segala kebutuhan hiker.

Fujian Auplex Kamado Grill Co., Ltd. (“Auplex”), produsen alat panggang berbahan keramik dan logam, turut berpartisipasi di Canton Fair, serta memamerkan alat panggang berbahan keramik dalam berbagai ukuran. Produk Auplex menjadi alat memasak yang wajib dimiliki saat berkemah atau beraktivitas di alam terbuka bersama sahabat dan keluarga.

“Berkemah dan beraktivitas di alam terbuka telah menjadi aktivitas populer,” ujar Vivian Zhu, General Manager, Auplex. “Maka, kami semakin mengutamakan inovasi teknologi yang meningkatkan pengalaman pengguna.”

Auplex menggunakan proses inovatif frosted glaze surface treatment.

Produk Auplex juga dilengkapi desain handel yang berbentuk pita sehingga teksturnya menjadi lebih apik dan menarik. Produk ini memiliki keunggulan berkat desain struktur yang unik dan berbentuk telur seperti oven, sedangkan, sirkulasi internal dan ruang kedap udara terbentuk ketika memasak.

Baca Juga :  KHUTBAH JUMAT | Pahlawan Menurut Islam

Dengan demikian, produk ini dapat menjaga kelembapan makanan dan mengembalikan cita rasa makanan yang natural. Selain itu, produk Auplex juga memiliki fitur memanggang dalam suhu rendah, pengasapan dengan suhu sedang, serta memanggang dengan suhu tinggi sehingga penggemar aktivitas di alam terbuka menikmati makanan yang lezat saat mengagumi keindahan alam.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Industrial brain" Guizhou Wujudkan Kegiatan Manufaktur yang "Pintar"

Jum Apr 21 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GUIYANG – Pada pagi hari, saat saya memasuki sebuah lini produksi di Guizhou Tire, saya melihat seorang staf memindai ban dengan ponsel pintar, mengecek rencana produksi pada hari tersebut hanya dengan mengeklik tetikus komputer, serta mengaktifkan troli AGV untuk pengiriman produk secara otomatis. Rutinitas ini mengawali hari […]