13 Warga Indramayu Meninggal Dunia dalam Sehari Akibat Covid-19

Editor Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Deden Bonni Koswara mengatakan dalam sehari 13 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Deden Bonni Koswara mengatakan dalam sehari 13 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia dan ini  kejadian terbanyak selama pandemi.

“Sekarang pasien cepat sekali memburuk keadaannya, terus kemudian meninggal,” kata Deden di Indramayu, Minggu (20/6/2021), dilansir Antara.

Deden mengatakan pada hari ini terdapat 13 orang meninggal dunia akibat Covid-19 dan menjadi yang terbanyak selama masa pandemi.

Menurutnya dengan bertambahnya 13 orang, maka sampai saat ini sudah 263 orang yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Selain itu lanjut Deden, banyak masyarakat yang menyembunyikan sakit mereka dan juga masih menganggap mereka sakit biasa, padahal ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Masyarakat juga ada yang menyembunyikan sakitnya karena takut ‘di-covid-kan’ atau menganggap sakit biasa,” tuturnya.

Deden menambahkan saat ini ada kecurigaan yang mengarah ke varian baru Covid-19, karena saat ini penyebaran begitu cepat dan bahkan membuat angka kematian meningkat.

“Kecurigaan ada tapi tidak bisa langsung diambil kesimpulan karena harus dilakukan pemeriksaan WGS,” ujarnya. @fen

Baca Juga :  HIKMAH: Manfaat Salat untuk Diri Sendiri dan Masyarakat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Insiden Kebakaran Kembali terjadi di Garut, Ratusan Kios dan Jongko Ludes Terbakar

Sen Jun 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kebakaran melanda Pasar Leles, Garut, Sabtu (21/6) tengah malam. Hampir seluruh kios dan lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ada di pasar tersebut hangus terbakar. Danramil Leles Kapten Infanteri Didi Suryadi mengatakan ada 412 kios milik pedagang di Pasar Leles yang hangus terbakar. “Untuk kios yang terbakar […]