Huawei Lansir Sejumlah “Portfolio Solution” dan Terbitkan “2023 Future Intelligent Campus White Paper for Asia Pacific”

Editor Michael Ma, President, Huawei ICT Product Portfolio Management and Solutions. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SHENZHEN – Di Technical Innovation Summit yang digelar sebagai bagian dari Huawei Asia Pacific Partners Conference 2023, Huawei melansir beberapa Portfolio Solution terbaru dan menerbitkan “2023 Future Intelligent Campus White Paper for Asia Pacific”. Dengan demikian, pelanggan Huawei di Asia Pasifik dapat membangun infrastruktur digital yang lebih baik dan cepat, serta memperluas segmen pasar demi kesuksesan bersama.

Di konferensi ini, Michael Ma, President, Huawei ICT Product Portfolio Management and Solutions, menyampaikan sebuah paparan berjudul “Leading Digital Infrastructure through Win-Win Cooperation”. Menurut Ma, sebagai vendor TIK, Huawei mendukung Arsitektur Teknis lewat produk dan Portfolio Solution yang membantu pelanggan membangun infrastruktur TIK secara lebih baik dan cepat. Huawei kini menyediakan Solusi-Solusi Data Center, Campus, Digital Site, serta Wide Area Network Portfolio. Dibandingkan produk tunggal, Portfolio Solution lebih cocok digunakan pelanggan dengan skenario high-value. Maka, mitra-mitra Huawei dapat membantu pelanggan bertransisi menuju teknologi digital secara lebih cepat.

Demi memenuhi kebutuhan yang marak ditemui dalam skenario high-value di berbagai industri, Huawei memadukan produk TIK yang dibutuhkan ke dalam Portfolio Solution. Lebih lagi, Portfolio Solution telah bersifat pre-integrated dan pre-verified. Hal ini membantu Huawei bekerja lebih efisien bersama mitra untuk mengembangkan solusi industri. Di sisi lain, Portfolio Solution memfasilitasi litbang, pemasaran, penjualan, dan servis yang disediakan mitra dengan menjadikan proses litbang semakin efisien, memperingkas integrasi, dan mempermudah ketersediaan layanan. Dengan demikian, mitra mampu mencapai kesuksesan bisnis secara menyeluruh.

Dari sisi litbang, Portfolio Solution mengandalkan daya saing dalam sinergi produk untuk memastikan keseragaman API, serta menghemat biaya pengembangan sekunder. Portfolio Solution mendukung mitra Huawei untuk membangun solusi kompetitif dengan lebih cepat.

Baca Juga :  Piala Eropa 2020: Austria Taklukkan Makedonia Utara 3-1

Dari sisi pemasaran, Portfolio Solution dirancang untuk skenario high-value sehingga menarik perhatian pelanggan sekaligus membantu mitra mengeksplorasi berbagai peluang penjualan. Huawei juga akan menjalankan kegiatan pemasaran bersama mitra guna memperluas profil pasar.

Dari sisi penjualan, Huawei menyediakan konfigurasi tipikal untuk Portfolio Solution, memfasilitasi penawaran harga dan meningkatkan efisiensi penjualan. Alih-alih menjual produk tunggal, mitra Huawei memperoleh peluang penjualan dan pendapatan yang semakin banyak dengan menjual Portfolio Solution.

Dari sisi servis, Huawei melakukan tahap pre-integration dan pre-verification pada berbagai produk, serta menyediakan sarana dan templat implementasi yang tepat agar instalasi produk semakin mudah dan cepat dilakukan mitra.

Di konferensi ini, Huawei melansir beberapa Portfolio Solution terbaru, termasuk High-Performance Resource Pool, Simplified Office Network, dan Smart Pole Site.

  • Data Center: High-Performance Resource Pool menggabungkan berbagai produk, termasuk database, server, perangkat penyimpanan data, dan switch, serta memanfaatkan sinergi perangkat lunak-keras guna mencapai latensi, konkurensi, dan throughput optimal. Maka, pelanggan di sektor finansial dan pemerintah dapat memperbarui sistem aplikasi intinya.
  • Campus: Simplified Office Network menggabungkan switch CloudEngine S, OptiXAccess optical line terminations (OLTs), OptiXstar optical network units (ONUs), AirEngine access points (APs), HiSecEngine security, eSight, serta iMaster Network Cloud Engine (NCE). Solusi ini menyederhanakan akses, arsitektur, serta O&M agar pelanggan dapat membangun jaringan office campus dengan pengalaman pengguna optimal.
  • Digital Site: Smart Pole Site memadukan software-defined cameras (SDCs), AR series industrial-grade IoT gateways, switches, Atlas for edge computing, serta produk long-distance high-bandwidth microwave guna mencapai tahap konstruksi yang intensif di lokasi proyek sekaligus memfasilitasi smart city. Setelah sebelumnya harus memakai lebih dari satu pole, pelanggan kini hanya cukup menggunakan satu pole; pole yang sama memiliki banyak fungsi; dan, operasionalisasi pole kini menjadi terpadu.
Baca Juga :  MAKI Minta Jaksa Mengungkap Dugaan Korupsi Bansos Dinsos

Su Baohua, President, Huawei Intelligent Campus Business, He Weizhi, Vice President, Huawei Asia Pacific Enterprise Business, Daniel Shen, General Manager, Omdia, serta Ivy Sun, Head, Intelligent Campus Business, Omdia, turut menerbitkan “2023 Future Intelligent Campus White Paper for Asia Pacific”. Publikasi ini menyajikan sejumlah analisis tentang tren perkembangan intelligent campus, serta mengeksplorasi cara yang lebih efektif untuk menentukan masa depan intelligent campus di Asia Pasifik.

Ke depan, Huawei siap bekerja sama dengan mitra untuk memasarkan Portfolio Solution serta mengembangkan berbagai jenis daya saing agar pelanggan dapat membangun infrastruktur digital secara lebih baik dan cepat.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

GAC MOTOR Luncurkan Proyek CKD Senilai RM 60 Juta di Malaysia

Jum Mei 19 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GUANGZHOU – GAC MOTOR meluncurkan proyek CKD dengan menggandeng WTC Automotif (M) Sdn Bhd (WTCA), distributor tunggal dan eksklusif GAC di Malaysia. Proyek ini, dengan nilai investasi lebih dari RM 60 juta, menjadi bagian dari strategi jangka panjang GAC MOTOR dan WTCA untuk mendukung dan memperluas jangkauan […]