135 Balon Anggota KPU Jabar Ikuti Tes Tertulis dan Psikologi, Ini Daftar Lengkapnya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sebanyak 135 bakal calon (Balon) anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang telah lulus penelitian administrasi hari ini, Rabu hingga Jumat (7-9/6/2023) mengikuti seleksi tertulis dan tes psikologi.

Dalam pemberirahuan yang disampaikan Ketua Tim Seleksi, Fauzan Ali Rasyid, dan Sekretaris Tim R. Widya Setiabudi Sumadinata itu diumumkan bahwa tes dilaksanakan di Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Universitas
Pendidikan Indonesia (UPI), Lt Dasar Gd Perpustakaan;
Jl. Dr. Setiabudi No. 229, Ledeng, Cidadap, Bandung,
Jawa Barat 40154.

“Sedangkan untuk tempat tes psikologi akan diinformasikan lebih lanjut dalam laman website dan media sosial KPU Provinsi Jawa Barat,” tulis pemberitahuan itu.

Adapun jadwal lengkapnya untuk seleksi tertulis dilaksanakan pada Rabu (7/6/2023) Pukul 09.00 WIB s/d selesai di Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi UPI, Lt Dasar Gd Perpustakaan.

Sedangkan tes psikologi pada Kamis (8/6/2023) untuk nomor urut 1 sampai 70. Pada Jumat (9/6/2023) untuk nomor urut 71-135. “Jam pelaksanaan test psikologi akan diinformasikan lebih lanjut dalam laman website dan media sosial KPU Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

Kepada peserta tes agar membawa dan memperhatikan:

  1. Tanda Bukti Pendaftaran sebagai Calon Anggota KPU Provinsi yang diunduh dari
    laman siakba.kpu.go.id;
  2. KTP (Kartu Tanda Penduduk);
  3. Alat tulis;
  4. Pakaian: Bebas rapi;
  5. Hadir 60 menit sebelum pelaksanaan tes.

Berikut daftar lengkap peserta yang telah lolos seleksi administrasi:

@nia

Baca Juga :  Untuk Pertumbuhan Ekonomi Digital, Indonesia Secara Masif Telah Membangun Infrastruktur Digital

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati DS Temui 346 Jemaah Haji Asal Kab. Bandung di Embarkasi Bekasi

Rab Jun 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BEKASI – Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna kembali melaksanakan pelepasan rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung kelompok V Kloter (kelompok terbang) 39 tahun 2023 di Asrama Haji Bekasi, Rabu (7/6/2023). Sebelumnya, pelepasan rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung dilaksanakan di Lanud Sulaeman Kabupaten Bandung. […]