14 Tewas dalam Musibah Bencana Tanah Longsor di Nepal

Editor Tanah longsor yang disebabkan oleh hujan lebat menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai tujuh lainnya di Nepal barat./via qna.org.qa/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – NEPAL – Tanah longsor yang disebabkan oleh hujan lebat menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai tujuh lainnya di Nepal barat.

Sementara petugas penyelamat terus mencari untuk menemukan 10 lainnya yang hilang.

Seorang juru bicara kepolisian Nepal, mengatakan, tim penyelamat mengeluarkan korban tewas dan luka-luka dari reruntuhan lima rumah yang terkubur lumpur di distrik Achham, sekitar 450 km barat ibu kota Kathmandu.

Rekaman media lokal menunjukkan tim penyelamat membersihkan lumpur dengan tangan mereka dalam upaya putus asa untuk menemukan orang hilang yang diyakini terperangkap.

Para pejabat mengatakan mereka yang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

Banjir dan tanah longsor sering terjadi di daerah pegunungan Nepal, terutama selama musim hujan tahunan antara Juni dan September.

Sedikitnya 48 orang tewas akibat banjir bandang dan tanah longsor sepanjang tahun ini. @fen/sumber: qna

Baca Juga :  10 Tewas 15 Luka-luka Akibat Aksi Penusukan Membabi Buta di Kanada

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sambut HJKB, Pemkot Bandung Perbaiki Berbagai Fasilitas Publik

Ming Sep 18 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Menyambut Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota (Pemkot) memperbaiki berbagai fasilitas publik termasuk pengecatan ulang kerb jalan di seluruh wilayah Kota Bandung. Pengecatan ini sebagai upaya menciptakan estetika kota. Terkait hal itu, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna meninjau langsung pengecatan kerb […]