15.927 Wisatawan Kunjungi Pantai Pangandaran di Pergantian Tahun

Editor Jumlah kendaraan pribadi yang datang terus bertambah./visi.news/muslih jerry supriyanto.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jumlah wisatawan yang datang ke objek wisata Pantai Pangandaran di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, hingga pkl 21.30 malam pada Kamis (31/12/2020), terus berdatangan.

Dari pantauan VISI.NEWS di lapangan, jumlah wisatawan nyaris membeludak. Demi menjaga kerumunan masaa pada situasi pandemi, tim Gugus Tugas Covid-19 bergerak cepat membatasinya.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiriadinata langsung memantau situasi menjelang malam tahun baru 2020-2021 tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan, jika terjadi penumpukan akan dilakukan sistem penyekatan agar tidak terjadi kerumunan dengan menggunakan sistem buka tutup.

Ketua Tim Khusus Penarik Retribusi objek wisata Kabupaten Pangandaran, Dadan Sugista, menuturkan, pengunjung yang masuk mulai pukul 12.00 WIB siang kemarin (31/12/2020), sudah mencapai 4.000 orang.

“Hingga pukul 21.30 WIB, jumlah pengunjung meningkat menjadi 15.927 orang,” tandasnya. @mjr

Baca Juga :  Bupati Garut Canangkan Internet di Desa Purwajaya Kec. Peundeuy

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Daddy Terima Piagam Kehormatan dari BK DPRD Jabar

Jum Jan 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daddy Rohanady, menerima Piagam Kehormatan dari Badan Kehormatan Award DPRD Jabar di Gedung DPRD Jabar, Rabu (30/12/2020) lalu. Piagam kehormatan ini diberikan Badan Kehormatan (BK) DPRD Jabar sebagai apresiasi atas kinerja terbaik sebagai anggota DPRD Jabar. Dari laman humas DPRD Provinsi ke […]