2 Wanita Tewas Diserang Ikan Hiu di Lepas Pantai Laut Merah Mesir

Editor Dua wanita tewas diserang ikan hiu di lepas pantai Laut Merah Mesir, sebuah hotspot wisata, akhir pekan lalu./via arab.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAIRO – Dua wanita tewas diserang ikan hiu di lepas pantai Laut Merah Mesir, sebuah hotspot wisata, akhir pekan lalu.

Korban pertama adalah seorang wanita Austria berusia 68 tahun yang kehilangan lengan dan kakinya karena serangan hiu, namun berhasil berenang ke pantai untuk mencari bantuan.

Dia segera mendapatan pertolongan medis dan dibawa menggunakan ambulans ke rumah sakit terdekat, namun dia meninggal dunia beberapa menit kemudian.

Wanita itu telah tinggal di Mesir selama beberapa tahun terakhir bersama suaminya yang orang Mesir.

Korban kedua, seorang turis Rumania setengah baya, ditemukan tewas beberapa jam setelah serangan pertama. Identitasnya masih belum terungkap.

Kedua serangan itu terjadi di sekitar 600 meter dari satu sama lain, dan mengakibatkan pihak berwenang menangguhkan setiap kegiatan di daerah tersebut.

Kementerian Lingkungan mengatakan telah membentuk komite untuk menyelidiki serangan tersebut.

Otoritas Negara telah berusaha untuk menghidupkan kembali pariwisata sejak industri itu dilanda pandemi virus corona. Pariwisata menyumbang sekitar 12 persen dari produk domestik bruto Mesir. @fen

Baca Juga :  Tentara Ukraina Tuduh Rusia Jatuhkan Bom Fosfor di Pulau Ular

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kasus Dugaan Bullying Berujung Meninggal Dunia Di Tasik, Haji Kusnadi : Saya Mengutuk Keras..

Sen Jul 4 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi turut menanggapi terkait dengan peristiwa dugaan bullying berujung meninggalnya seorang anak kelas 6 SD di Singaparna Kabupaten Tasikmalaya baru-baru ini. Dikatakan Haji Kusnadi kepada VISI.NEWS, bahwa kasus perundungan atau bullying itu akibat korban dipaksa menyetubuhi kucing hingga depresi dan […]