20 Kecamatan di Indramayu Zona Merah Covid-19

Editor :
Peta zona merah Covid-19 di Indramayu./istimewa/via detik.com

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebanyak 20 kecamatan dari total 31 kecamatan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, masuk kategori zona merah atau berisiko tinggi penyebaran Covid-19.

“Sekarang ada 20 kecamatan yang masuk kategori zona merah,” kata Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara melalui pesan singkatnya, Rabu (30/9), seperti dilansir detik.com.

Deden mengatakan, selain 20 kecamatan yang zona merah, masih ada empat kecamatan yang zona hijau atau tidak ada kasus Covid-19. Sisanya, sebanyak tujuh kecamatan masuk kategori zona oranye atau berisiko sedang.

“Sedangkan tujuh kecamatan masuk zona oranye atau risiko sedang. Zona kuning tidak ada,” kata Deden yang juga menjabat sebagai Kepala Dinkes Indramayu.

Deden menambahkan pihaknya terus berupaya melakukan swab massa atau usap tenggorokan hingga mencapai satu persen dari jumlah penduduk.

“Indramayu mau kita genjot, asal orangnya mau dites dan tidak takut,” katanya.

Sekadar diketahui dari data yang dirilis GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu per 29 September menyebutkan sebanyak 176 orang terkonfirmasi positif Covid-19. Sebanyak 115 pasien sembuh, 10 meninggal dan 51 pasien masih dirawat. @fen

Baca Juga :  UMRAH: Evaluasi Menag, Semua Pihak Harus Mendukung agar ke Depan Lebih Baik

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sejumlah Warga Terjaring Yustisi Polsek Margahayu

Kam Okt 1 , 2020
Silahkan bagikanVISINEWS – Sejumlah warga terpaksa tak bisa mengelak setelah terkena razia yustisi yang dilakukan Polsek Margahayu Polresta Bandung, Rabu (30/9/2020). Operasi itu sangat gencar dilakukan di wilayah hukum Polsek Margahayu. Bahkan tiga hari sebelumnya dilakukan di dekat Pangkalan Udara Sulaiman. “Operasi kami ini bernama operasi yustisi yang dilakukan di […]