Gomez ingin Persib bermain penuh militansi © PERSIB.co.id

Ini Pesan Gomez untuk Persib di Laga Malam Nanti

Visi.news – Pelatih Persib, Mario Gomez berpesan agar anak asuhnya untuk bermain penuh militansi saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-2, Minggu 1 April 2018, malam.

Walapun bertindak sebagai tamu, Gomez merasa optimis timnya mampu memberikan penampilan yang maksimal. Pelatih berdarah Argentina itu berharap Maung Bandung bisa membawa pulang tiga poin pertamanya di markas tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

“Pertandingan tandang ini harus tetap menjaga target kita. Kita ingin mencuri poin, dan menang. Kemenangan di tandang sangat penting untuk semangat menjalani setiap pertandingan berikutnya,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Meski begitu, Gomez menilai tim asuhan Rahmad Darmawan itu bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi, mereka kini akan bermain di kandang dan didukung oleh ribuan pendukung setianya.

Selain itu, saat ini mereka pun tengah sama-sama mengincar kemenangan kandang pertamanya di Go-Jek Liga 1 2018.

“Tentu semua harus kerja keras selama 90 menit. Mereka sudah banyak mengalami perubahan. Kita harus punya semangat tinggi dan juga kekuatan nanti, karena setiap pertandingan itu tidak bisa dijalani dengan mudah,” pungkasnya.@mp-alam/persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas