Persib Bandung resmi memperkenalkan Dhika Bayangkara sebagai pengganti Muhammad Natshir di Graha Persib pada Selasa (27/8/19) siang/ist.

Di Putaran Kedua Liga, Persib Bandung Diperkuat Kiper Baru Dhika Bayangkara

Visi.news – Teka-teki mengenai penjaga gawang baru Persib Bandung untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019 terjawab sudah. Tim Maung Bandung resmi memperkenalkan Dhika Bayangkara di Grha Persib pada Selasa (27/8) siang.

Dhika menjawab kriteria yang sebelumnya disebutkan pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo. Ia merupakan kiper yang cukup berpengalaman, berusia menengah, dan berasal dari klub Shopee Liga 1 2019.

Ia telah malang melintang di beberapa klub kasta tertinggi Indonesia. Sebelum berstatus pemain PSS, ia pernah membela Persiba Balikpapan (2012-13), PS TNI (kini bernama Tira-Persikabo; 2015-17), dan PSMS Medan (2017-18).

Selain itu, kiper kelahiran Kuningan ini masih berusia 28 tahun. Usia tersebut bisa dikatakan masih berada di pertengahan karier untuk pemain sepak bola.

Klub terakhirnya yakni PSS Sleman saat ini tampil di ajang Shopee Liga 1. Namun, ia dilepas pada Sabtu (24/8) usai tak bermain sama sekali di ajang yang sama.

Selain Dhika, satu nama yang sempat masuk kriteria ialah kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Namun, penggawa Timnas Indonesia itu dinilai sulit didatangkan karena berstatus sebagai pemain inti di tim Kabau Sirah.

Dhika Bhayangkara sendiri menggantikan posisi Muhammad Natshir yang akan menepi lama karena cedera parah. Ia bakal segera bersaing dengan Made Wirawan dan Muhammad Aqil Savik untuk memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang Persib Bandung. @fen/Indosport.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas