Fildan Juara D’Star 2019 di Indosiar dan Raih Hadiah Uang Rp 750 Juta

Fildan Juara D’Star 2019 di Indosiar dan Raih Hadiah Uang Rp 750 Juta

Visi.news – Perjuangan Fildan dalam D’Star Indosiar mencapai puncaknya. Bintang asal Baubau, Sulawesi ini terpilih sebagai juara di kompetisi menyanyi dengan gelar ‘bintang segala bintang’ itu.

Melansir Liputan6.com, dalam konser Kemenangan D’Star Indosiar, Rabu (28/8) dini hari diumumkan juara, runner-up, dan peringkat 3. Fildan meraih angka tertinggi 34,22 yang didapat dari akumulasi penilaian 6 dewan juri dan juga dukungan SMS pemirsa. Sementara 2 bintang lain yaitu Rara sebagai runner-up (33,26) dan peringkat 3 adalah Reza (32,52).

Tiga bintang yang menjadi grand finalis sudah menunjukkan aksi memikat sejak episode grand final Senin (26/8) malam. Mereka masing-masing berduet dengan diva divo yaitu Ruth Sahanaya (Fildan), Judika berduet dengan Rara, dan Rossa digandeng Reza.

D’Star Indoesiar juga memberikan hadiah uang tunai untuk para pemenang. Fildan di posisi puncak berhak membawa pulang hadiah uang Rp 750 juta, Rara mendapat Rp 500 juta, dan peringkat 3 yaitu Reza meraih Rp 250 juta. Total hadiah yang disediakan Indosiar bagi 3 pemenang Rp 1,5 miliar.

Lagu Kemenangan

Sebagai juara D’Star Indosiar, Fildan juga mendapatkan lagu Kemenangan yang diciptakan Posan Tobing. Dalam konser Kemenangan yang digelar Selasa (27/8) malam, 3 bintang grand finalis menunjukkan kelasnya dengan berduet bersama Iwan Fals.

Fildan membawakan tembang “Bento” bersama sang legenda. Iwan Fals dibuat tercengang dengan kemampuan petikan gitar ayah 2 anak itu. Sementara Rara membawakan tembang “Ibu’ bersama sang maestro dengan begitu menyentuh hati penonton. Reza menawan dengan tembang “Yang Terlupakan” berduet dengan Iwan. @fen

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas