Pemain Persib Bandung Omid Nazari dibawa keluar lapangan setelah mengalami cedera, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10)./tribunjabar.id/ist. 

Kondisi Terkini Omid Nazari Setelah Cedera Saat Persib vs Madura United

Visi.news – Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani memastikan kondisi Omid Nazari baik-baik saja.
Sebelumnya Omid Nazari mengalami benturan dengan pemain Madura United, pada laga kemarin.

Gelandang asing milik Maung Bandung mengalami cedera di bagian mata kanan setelah berduel dengan pemain muda Madura United, Syahrian Abimanyu, pada menit 81, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura kemarin.

Dalam tayangan ulang tampak kepala Omid Nazari terkena tendangan Syahrian Abimanyu. Akibat benturan tersebut, Omid pun terapaksa ditarik ke luar dan digantikan Hariono.

Ia terlihat sempat sempoyongan ketika berdiri dan mencoba berjalan. Pada laga kemarin, Persib Bandung kalah 1-2, dari tuan rumah Madura United.

“Untuk tadi (kemarin) pada saat melawan Madura United memang ada cedera di bagian mata kanannya, ada sedikit pendarahan, pada saat itu (pertandingan) digantikan karena yang bersangkutan merasa pusing,” ujar Rafi Ghani, saat ditemui di Stadion Bangkala, Madura, Sabtu (5/10) seperti dilansir Tribunjabar.id.

Setelah dilakukan observasi, kata Rafi Ghani, kondisi Omid Nazari baik-baik saja dan tidak mengalami cedera serius.

“Tapi tetap nanti kami akan ada perbaikan untuk memar di daerah pelipis mata kanannya,” katanya.

Dikatakan Rafi Ghani, cedera kali ini berbeda dengan cedera yang dialami Omid Nazari tiga pekan lalu saat pulang dari pertandingan melawan PS Tira Persikabo.

“Bukan, yang pertama itu, kan, kiri, sekarang kanan,” ucapnya.

Di menit 79, gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, harus digantikan karena cedera setelah diganjal Sahrian Abimanyu dengan benturan keras. Omid terlihat mendapat perawatan dari dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani dan kepala Omid dibalut perban. Omid yang mendapatkan perawatan diganti oleh Hariono.

Sebelumnya Luka Kena Lemparan Batu

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari syok. Ia tak pernah menyangka menjadi korban pelemparan bus Persib Bandung seusai lawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9) malam.

Bus Persib Bandung dilempari batu oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab saat melintasi lampu merah Simpang Sentul Jalan Raya Bogor. Bukan cuma Omid Nazari, Febri Haryadi juga menjadi korban.

Dua pemain Persib Bandung itu terkena pecahan kaca di bagian kepala. Beruntung Omid Nazari dan Febri Haryadi tidak mengalami luka parah meski Omid dilarikan ke rumah sakit. Luka di pelipis kirinya mendapat sembilan jahitan.

Omid mengecam aksi pelemparan itu. Menurutnya, ini merupakan pengalaman pertama dalam karier sepak bolanya. Dia menegaskan, aksi itu bukan bagian sepak bola.

“Kami mencoba membuat orang menikmati dengan pertarungan di dalam lapangan. Kekerasan tidak termasuk dalam sepak bola, jadi saya tidak tahu (kenapa ini terjadi),” ujar Omid Nazari ketika ditemui di hotel tempat tim menginap di Bogor, Sabtu (14/9).

Saat kejadian, Omid Nazari menjelaskan sedang duduk di bangku dekat jendela. Ia tidak menyangka akan ada kelompok tidak bertanggung jawab yang melempari bus Persib Bandung.

“Batu masuk melalui jendela dan untungnya tidak mengenai mata saya,” ujar Omid.

Walau baru pertama mengalami peristiwa tak mengenakkan, pemain kelahiran Swedia itu tidak trauma. Dia siap turun di pertandingan selanjutnya bersama Maung Bandung. @fen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas