Liga-indonesia.id/ist.

Persib Langsung Liburkan Pemain, Siap Hadapi Persebaya 19 Oktober

Visi.news – Pasca menyelesaikan laga kontra Madura United Sabtu (5/10) lalu, Persib Bandung langsung meliburkan pemainnya untuk berlibur. Jeda international datang untuk FIFA Match Day di Pra Piala Dunia. Kick off Shopee Liga 1 pekan ke-23 akan kembali berlanjut 16 Oktober nanti.

Pelatih Persib Robert Alberts mengabarkan timnya akan kembali berkumpul latihan pada 10 Oktober. Robert pula mengetahui para pemainnya sudah jauh-jauh hari memesan tiket untuk pulang kampung atau berlibur.

“Ya, kami mulai (Libur) pada tanggal 6 (Oktober). Ketika perjalanan (pulang) ke Bandung, semua pemain boleh pergi libur dan di tanggal 10 kami memulai lagi latihan. Semua sudah memesan tiket untuk berlibur karena ada waktu 3 hari kosong,” kabar Robert, seperti dilansir liga-indonseia.id.

Tak ada pekerjaan rumah yang ia titipkan kepada pemainnya selama tiga hari waktu luang. Pemainnya punya hak untuk refreshing atas kondisi fisik dan pikirannya di tengah jadwal Shopee Liga 1 yang padat. Kendati demikian, ia percaya anak-anak asuhnya tetap melakukan gym untuk menjaga kondisinya.

“Tidak ada (pekerjaan rumah), pemain total akan istirahat, tapi tentu saja pemain punya jadwal latihan sendiri, termasuk latihan di gym. Para pemain harus rileks, mereka membutuhkan itu saat ini,” kata Robert.

Pada pekan ke-23 nanti Persib akan memainkan laga kandang melawan Persebaya pada 19 Oktober di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. @fen 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas