Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro: Spanyol Sial, Italia Lolos

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro: Spanyol Sial, Italia Lolos

Visi.news Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 baru saja merampungkan sejumlah laga pada Sabtu (12/10) malam dan Minggu (13/10) dini hari WIB tadi.
Total sebanyak 8 pertandingan dimainkan oleh Kualifikasi Euro 2020 dari berbagai grup. Ada 2 pertandingan yang melibatkan negara top, seperti Spanyol dan Italia.
Spanyol harus bertamu ke markas Norwegia di pertandingan ke-7 Grup F Kualifikasi Euro 2020 pada Minggu (13/10/19) dini hari tadi.
Meski sempat unggul lebih dulu pada menit 47 berkat sepakan luar kotak penalti dari Saul Niguez, Spanyol harus menerima hasil imbang 1-1. Mereka kebobolan di menit-menit terakhir lewat tendangan penalti Joshua King.
Sementara Italia kembali memperpanjang rekor sempurna mereka di Grup J Kualifikasi Euro 2020. Laga ketujuh mereka berhasil dimenangkan 2-0 menghadapi Yunani, berkat gol dari Jorginho dan Federico Bernardeschi.
Sementara Finlandia harus kembali menelan hasil minor saat kalah telak 4-1 dari Bosnia di laga dini hari tadi. Lalu ada juga Denmark yang berhasil menang tipis 1-0 atas Swiss, yang membuat asa mereka lolos terbuka lebar.
Rumania juga menempel ketat Swedia, bahkan Spanyol di Grup F berkat kemenangan telak 3-0 atas Kepulauan Faroe di pertandingan tadi.

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020, Sabtu malam dan Minggu dini hari tadi:

Georgia 0-0 Republik Irlandia
Denmark 1-0 Swiss
Kepulauan Faroe 0-3 Rumania
Bosnia-Herzegovina 4-1 Finlandia
Norwegia 1-1 Spanyol
Malta 0-4 Swedia
Liechtenstein 1-1 Armenia
Italia 2-0 Yunani. @fen/indosport.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas