Wakil Ketua DPRD H Wawan Ruswandi (kiri) menjabat tangan Ketua PWI Kabupaten Bandung Rahmat Sudarmaji (kanan) usai beraudiensi di Gedung DPRD, Senin (28/10)./visi.news/apih igun.

Dewan Sambut Baik Audiensi Ketua PWI

Visi.news – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung beraudiensi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung.
Rombongan diterima Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bandung, H Wawan Ruswandi serta Komisi A DPRD, di ruang Badan Musyawarah DPRD, Senin (28/10).
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H Wawan Ruswandi, menyambut baik kunjungan tersebut. Dewan berharap antara DPRD dan PWI terjalin hubungan yang baik secara sinergitas.
“Apalagi dalam menyampaikan informasi melalui media tentang tugas dan fungsi dewan kepada masyarakat,” harapnya.
Wawan mengatakan, dewan akan mengakomodasi dan mendorong berbagai masukan yang disampaikan PWI untuk segera dibahas dalam rapat dewan.
Sementara itu, Sekretaris Komisi A Teddy Surahman mengatakan, soal pengajuan dana hibah pihaknya akan membahas dan menyampaikannya kepada pimpinan dewan.
“Kebetulan saya anggota Badan Anggaran, pengajuan dana hibah ini akan segera dibahas bersama dan kami akan kembali mengundang PWI. Namun, itu kembali kepada kebijakan pimpinan,” kata Tedddy.
Demikian juga dengan dorongan usaha koperasi PWI, Teddy, menyarani PWI agar koperasi bisa berdaya saing dengan pengusaha jasa yang sudah ada.
“Selain itu, koperasi PWI harus mencari peluang usaha yang tidak hanya di dewan, tapi di lembaga atau dinas lainnya yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bandung,” tambah Teddy.
Sementara Ketua PWI Kabupaten Bandung, H Rahmat Sudarmaji mengatakan, tujuan beraudiensi kepada dewan untuk menyampaikan program kerja PWI ke depan sehingga dapat difasilitasi dan mendapatkan daya dukung wakil rakyat.
“Kami ingin dewan tahu lebih banyak keberadaan PWI. Untuk itu kami juga mohon dukungan kelembagaan dewan baik itu usaha koperasi PWI maupun secara kinerja profesional wartawan dalam kelembagaan PWI ,” tutup Rahmat. @pih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas