Pemain Persib Bandung mendapatkan pengarahan dari Robert Rene Albert di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/10/2019)./indosport.com/ist.

Lawan PSIS Semarang, Maung Bandung Siap “Padungdung” di Kandang Sendiri

– Supardi: “Jangan terlalu nyaman karena main di Bandung dengan dukungan penuh karena PSIS bukanlah tim lemah.”

– Siaran langsung Indosiar, pkl. 18.30 WIB

Visi.news – Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 12019 pada pekan ke-27 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11) pukul 18.30 WIB.
Jelang laga tersebut, dua pilar Persib Bandung yaitu Ardi Idrus dan Ezechiel Ndouassel dikabarkan mengalami cedera pasca-pertandingan panas melawan Kalteng Putra pada pekan ke-26 lalu.
Namun, pelatih Persib Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa dua pemain tersebut sudah siap tampil melawan PSIS. Apalagi Persib saat ini sudah bisa bermain di Bandung, setelah sebelumnya terusir dalam empat laga.
“Ardi dan Ezechiel sudah kembali bergabung latihan pagi tadi. Mereka saya lihat sudah positif dan siap untuk laga besok,” kata Robert, seperti dilansir indosport.com.
Persib sebelumnya harus menerima pil pahit karena terusir dalam empat laga saat berhadapan dengan Persebaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Kalteng Putra.
Saat menjamu Persebaya, Persib harus meminjam Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali karena tidak memperoleh izin kemanan. Kemudian saat menjamu Persija, mereka kembali harus terbang ke Bali karena kasus yang sama.
Tentunya hal ini akan menjadi motivasi bagi Maung Bandung karena akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. Sementara itu kapten Persib, Supardi Nasir, sudah tidak sabar untuk memberikan hasil terbaik kepada seluruh pendukungnya.
“Bagus sekali untuk pemain karena kami bisa main lagi di sini (Bandung). Tetapi jangan terlalu nyaman karena main di Bandung dengan dukungan penuh. Hal itu karena tim PSIS bukanlah tim lemah,” ujar Supardi.
PSIS juga bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Mereka sukses mendulang kemenangan telak pada pekan ke-26 saat berhadapan dengan PSS Sleman.
Tim berjulukan Mahesa Jenar berhasil mencukur PSS dengan skor tiga gol tanpa balas. Saat ini mereka berada di urutan ke-13 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 28 poin. @fen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas