Klasemen Sementara Liga 1 Pekan Ke-27 Setelah Persija Ditahan Semen Padang dan Bhayangkara Kalahkan Persipura

Visi.news – Persija Jakarta belum bisa beranjak jauh dari zona degradasi. Tim juara bertahan itu hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-27 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (7/11).
Hasil seri ini membuat Macan Kemayoran gagal mempertahankan tren positif setelah di laga sebelumnya bisa menang 2-0 atas Tira Persikabo. Kini tim juara bertahan ini menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 28 dari 25 laga. Mereka hanya unggul tiga poin dari Persela Lamongan di zona merah.
Dalam laga itu Persija mendapat gol dari Marko Simic pada menit ke-17 dan Ryuji Utomo pada menit ke-60. Sedangkan gol tuan rumah diceploskan Vanderlei pada menit ke-42 dan Mariando Uropmabin pada menti ke-45.
Bagi Semen Padang naik setingkat ke urutan ke-17 berkat hasil ini. Mereka mengemas nilai 24 dari 27 laga, hanya unggul satu poin dari Kalteng Putra yang melorot ke dasar klasemen.

Persipura Kalah

Sementara itu Persipura menelan kekalahan dalam pertandingan kandang menjamu Bhayangkara FC. Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 ini berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (7/11)
Dalam pertandingan itu Bhayangkara FC mencetak gol lewat Bruno Matos menit ke-45+1, Adam Alis menit 83, dan Herman Dzumafo menit 89.
Persipura hanya dapat satu gol hiburan. Satu-satunya gol Persipura dalam pertandingan itu dihasilkan Ian Kabes pada menit ke-75. @fen/tempo.co/topskor.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas