Lesti./kapanlagi.com/bayu herdianto

4 Tahun Pacaran dengan Rizki, Lesti Ingin Cepat-Cepat Dihalalkan

Visi.news – Asmara yang dijalin dua pedangdut jebolan D’Academy, Lesti dan Rizki Ridho sudah memasuki tahun keempat. Seperti pasangan yang lain yang sama-sama menjalin hubungan serius, Lesti juga ingin membawa kisah cintanya dengan Rizki sampai ke pelaminan.
“Ya semua orang ingin cepat ya (menikah), pasti ingin segera dihalalkan,” kata Lesti saat ditemui di studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (7/11) lalu, seperti dilansir Kapanlagi.com.
Lesti dan Rizki Ridho yang menjalin asmara sejak tahun 2015 pun meminta doa agar keinginannya untuk menghalalkan hubungan lewat pernikahan, bisa dilancarkan.
“Doain aja yang terbaik, kalau jodohnya dekat alhamdulillah, kalau belum doain saja,” ujar gadis cantik berusia 20 tahun itu sambil bergegas menuju panggung untuk tampil di ajang Indonesian Dangdut Awards 2019.
Saat disinggung apakah ada penghalang yang menyebabkan keinginannya untuk menikah dengan Rizki terhambat, Lesti pun menjawab singkat.
“Ya doain aja, nggak ada kendala apa-apa ya. Semoga jodohnya dekat, amin,” tutur pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 itu.
Lesti dan Rizki mulai dikenal masyarakat sejak kemunculannya di kompetisi pencarian bakat penyanyi dangdut Indosiar. Dari ajang bakat tersebut, benih-benih cinta tumbuh karena sering bertemu. Tak sedikit penggemar yang berharap mereka berjodoh dan lekas melangsungkan pernikahan. @fen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas