Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Hongkong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11).

Dibantai Timnas Indonesia U-19, Pelatih Hongkong: Kami Terkejut

Visi.news – Timnas Hongkong U-19 harus menelan kekalahan telak dari Timnas Indonesia U-19 di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2020 Grup K di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Hongkong dibantai dengan skor 4-0.
Sempat memberikan perlawanan di 20 menit awal, Hongkong lantas tak bisa menahan gempuran pemain Timnas Indonesia U-19 dan kebobolan lewat gol Amiruddin Bagas Arrizqi pada menit 25.
Selanjutnya, giliran Muhammad Fajar (menit ke-30), David Maulana (menit ke-61), dan Amiruddin Bagus Alfikiri (menit 90+3) yang membobol gawang Hongkong.
Usai laga, pelatih Hongkong, Tholakur Mararnason mengatakan, timnya memang kalah kelas dibandingkan dengan Indonesia. Meski mencoba bangkit, Wong Chun dan kawan-kawan tak bisa mengimbangi agresivitas pemain tuan rumah.
“Indonesia punya pemain bagus dan ini laga kejutan buat kami. Kami sudah mencoba bangkit tapi sangat sulit, dilihat dari gol pertama lalu gol di akhir babak pertama hingga free kick semuanya terlihat mudah,” katanya seperti dilansir Indosport.com.
“Indonesia punya banyak pemain bagus, mereka tim bagus, jadi saya pikir di masa depan mereka bisa menjadi tim besar. Tidak hanya salah satu dari mereka, tapi saat kondisi satu lawan satu mereka menyerang dengan baik,” imbuh pelatih asal Islandia itu.
Kekalahan dari Indonesia membuat posisi Hongkong melorot ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Hongkong dilengserkan oleh Korea Utara yang sore kemarin menang 4-0 atas Timorleste. @fen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas