Kiper I Made Wirawan/persib.co.id/rivan mandala 

Made Merinding, Namanya Kembali Menggema di Si Jalak Harupat

Visi.news – Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019 antara Persib dan PSIS Semarang, Rabu 6 November 2019, menjadi momen istimewa bagi I Made Wirawan. P
Kiper senior itu mengaku merinding menyaksikan antusiasme dan dukungan yang diberikan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat.
Bagi skuat Maung Bandung, pertandingan Rabu malam itu adalah laga “comeback” mereka di Si Jalak Harupat,  setelah dua partai kandang sebelumnya harus digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 
Bobotoh pun memberikan dukungan spesial kepada kiper asal Bali itu selama pertandingan. Beberapa kali teriakan “I Made” bergema di stadion.
Bagi Made, dukungan tersebut menambah motivasinya. Ia bertekad membalas dukungan tersebut dengan penampilan lebih baik lagi pada laga berikutnya.
“Sangat luar biasa bisa mendengar lagi teriakan I Made di stadion, itu menjadi motivasi buat saya untuk bisa lebih baik lagi,” kata kiper Persib asal Bali tersebut, Kamis( 7/11), seperti dilansir persib.co.id.
Momen tadi malam pun mengingatkannya pada partai Final ISL 2014 lalu, tepat lima tahun lalu. Saat itu, bobotoh memberikan dukungan saat adu penalti yang membuat Made berhasil menggagalkan satu tendangan pemain Persipura Jayapura, Nelson Alom, sekaligus membawa Persib juara.
Made pun berharap, momen puncak menjadi juara bisa kembali dirasakan Persib pada musim mendatang.
“Mimpi saya bersama Persib bukan hanya satu kali juara, tapi terus mengulang juara pada tahun berikutnya, semoga,” ucap pemain bernomor punggung 78 tersebut. @fen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas