Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memuji penampilan timnya saat laga tandang Liga 1 2019 menghadapi Bali United./indosport.com/ist.

Puji Penampilan Pemain Persib, Umuh Singgung Kepemimpinan Wasit

Visi.news – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memuji penampilan timnya saat laga tandang Liga 1 2019 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11). 
Pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan bobotoh gagal melanjutkan tren positif tidak kalah pada tujuh laga sebelumnya, setelah takluk dengan skor 3-2 dari tuan rumah Bali United. 
Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, mengkritik kepemimpinan wasit Aprisman Aranda yang dinilainya banyak mengeluarkan keputusan yang kontroversial. Salah satunya, keputusan yang memberikan kartu kuning kedua bagi Ezechiel N’Douassel di pengujung babak kedua.
“Permainan sudah bagus, makanya kasihan ini anak-anak, sangat sakit kekalahan ini. Kita bukan kalah, kita menang, tapi dikalahkan sama wasit,” ucap Umuh, Jumat (29/11).
“Lihat saja di video. Kita punya rekaman dan kita akan perlihatkan. Saya juga sudah telepon-telepon, sangat mengecewakan ya. Saya pikir tidak akan ada lagi wasit seperti ini. Keterlaluan. Jangan Persib saja yang dikorbankan, ini yang saya sakit,” kata Umuh menambahkan. 
Umuh menuturkan, skuat Maung Bandung sudah berusaha dan bekerja keras untuk mengamankan poin di kandang Bali United, sekaligus mempertahankan tren positif tidak pernah kalah. 
Namun, kerja keras yang dilakukan Persib tidak berbuah manis dan tren positif mereka yang tidak kalah di tujuh laga sebelumnya terpatahkan di Pulau Dewata. 
“Mudah-mudahan ya, tadinya kita tidak terkalahkan di putaran akhir tapi kita juga sudah dengan segala cara. Tadi juga sudah banyak WA dan SMS, orang kecewa dengan masalah wasit. Bukan karena permainan karena anak-anak sudah semangat dan luar biasa,” tegasnya. 
Umuh menuturkan, setelah pertandingan tersebut, Persib akan langsung kembali ke Bandung untuk persiapan laga kandang Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/11). @fen/indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas