Foto: topskor.id /muhammad pratama supriyadillah.

Komentar Indra Sjafri Usai Indonesia Ditaklukkan Vietnam

Visi.news – Timnas Indonesia U-22 menelan kekalahan perdananya. Kekalahan tersebut juga bisa dibilang menjadi kekalahan dramatis.
Timnas Indonesia U-22 melakoni laga lanjutan penyisihan Grup B SEA Games 2019. Pertandingan kontra Vietnam tersebut digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12).
Indonesia sebenarnya lebih dulu unggul di babak pertama. Namun, semua berubah di babak kedua, dengan pertandingan didominasi oleh Vietnam.
Vietnam menyamakan kedudukan di menit 64. Menit 92, tendangan geledek bersarang ke gawang Garuda Muda, membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Vietnam.
Usai pertandingan, Indra Sjafri memberikan komentarnya. Coach Indra mengungkapkan bahwa anak asuhnya memulai pertandingan dengan sangat baik.
“Kita memulai game dengan baik dengan gameplay yang sudah direncanakan dan di babak pertama kita bisa memberi 1 gol dari hasil cara bermain yang kami buat di babak pertama. 
“Di babak kedua sebenarnya kita juga memancing Vietnam karena mereka ketinggalan, pasti akan bermain di bawah tekanan dan akan bermain ofensif, dan kami berharap ada counter attack di situ tapi selalu gagal, beberapa kali kita dengan sabar menunggu bola, kita rebut dan counter, tapi counternya tidak berhasil di babak kedua.
“Vietnam kemudian mengambil keuntungan dari servis dan itu resiko dari memainkan deep defending, begitu tidak diblok, pemain lain akan melakukan tendangan dan itu yang terjadi,” Indra mengakhiri. @fen/topskor.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas