Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman./instagramvickyprasetyo777 dan facebook fiki alman.

Polisi Tetapkan Vicky Prasetyo Sebagai Tersangka Kasus Penggrebekan Angel Lelga

Visi.news – Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan presenter Vicky Prasetyo sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya Angel Lelga.
Polisi menemukan fakta bahwa Angel Lelga tidak terbukti berselingkuh sementara Vicky Prasetyo dianggap telah mempermalukanya saat menggrebek Angel Lelga dengan mengajak serta sejumlah infotainment.
Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengungkapkan penetapan tersangka Vicky Prasetyo sudah sejak sepekan lalu.
“Sudah ditetapkan seminggu yang lalu atas dugaan pencemaran nama baik,” ungkap Kompol Andi Sinjaya, Selasa (3/12).
Kompol Andi Sinjaya menerangkan, sejak peristiwa penggrebekan itu Vicky melaporkan Angel ke pihak kepolisian dengan tudingan perselingkuhan.
Namun, kemudian Angel Lelga melaporkan balik Vicky berdasarkan pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang penyebarluaskan informasi elektronik yang bermuatan pencemaran nama baik dengan ancaman 4 tahun penjara.
Pelaporan Vicky pun kini berbalik menjadi petaka bagi dirinya sendiri.
Meski demikian, polisi tidak melakukan penahanan terhadap Vicky Prasetyo.
“Penetapan ini lantaran tidak terbuktinya tudingan perzinaan saudara Vicky terhadap istrinya saat itu Angel Lelga yang dilaporkan dan diadukan ke polisi. Dan akhirnya Angel melaporkan kembali dan kami tetapkan tersangka,” tuturnya.
Adapun barang bukti yang dikantongi polisi yakni berita video liputan dari infotainment.
“Kita akan informasikan pelapor kita punya kewajiban informasi penyidikan,” tambahnya.
Sebagai informasi, penggrebekan Vicky bersama sejumlah awak infotainment dilakukan pada Senin (19/11/2018) dini hari di rumah Angel Lelga.
Saat itu, diketahui Angel Lelga sedang bersama pria bernama Fiki Alman. Saat digrebek, Angel Lelga tidak mengenakan kerudung seperti biasanya.
Awal Penggerebekan Hingga Dugaan Settingan
Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali mengundang kontroversi di masyarakat setelah secara mengejutkan Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga, istrinya, tengah berduaan di kamar dengan pria lain bernama Fiki Alman.
Di aksi penggerebekan itu, Vicky Prasetyo mengajak serta pengurus RT dan keluarga Vicky.
Benarkah penggerebekan ini seperti apa adanya terjadi, ataukah hanya settingan untuk menaikkan pamor Angel Lelga yang kini dikabarkan sedang maju jadi caleg di DPR RI?
Dalam sebuah wawancara khusus dengan dua wartawan Tribun Network, Gita Irawan dan Nurul Hanna di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018) malam, Vicky Prasetyo mengatakan, penggerebekan itu bukan rekayasa.
“Tidak sampai sedemikian ya. Tapi, terserahlah (orang) mau ngomong apa pun,” ujar Vicky Prasetyo.
Dia menambahkan, penggerebekan itu murni inisiatif dia.
“Ini pure persoalan rumah tangga, tidak ada tertunggangi kepentingan apa pun. Namanya rumah tangga kan ada kepentingan, pure. Jadi soal masalah rumah tangga, jadi nggak ada persoalan lain,” klaim Vicky Prasetyo.
Vicky mengaku perasaannya sangat terpukul oleh perselingkuhan Angel Lelga. Namun dia menyerahkan hal itu kepada Yang Maha Kuasa.
“Manusia kan hidup nggak ada yang sempurna. Cuma yang saya sesali, di saat istri yang saya cintai bisa menciderai rumah tangga kami dengan sebegitu kejinya. Tapi itu kan pertanggungjawaban Angel kepada Tuhan. Pertanggungjawaban Angel sebagai wanita yang menggunakan hijab tidak mampu menjaga syariat Islam dengan baik,” tegas Vicky Prasetyo. @fen/tribunnews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas