Kades Sekarwangi Ridwandulloh (kedua dari kanan) turut hadir dalam pisah sambut Kades Cingcin, Kamis (5/12)./visi.news/apih igun.

Kades Cingcin Siap Bersinergi dengan Lembaga Desa

Visi.news – Pisah Sambut Kepala Desa Cingcin antara Dikky Darmawan S Sos kepada H Aceng Syuhud berlangsung di Aula Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis.
Dalam pisah sambut itu hadir unsur Muspika Kecamatan Soreang, tokoh desa, serta para tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kades Cingcin H Aceng Syuhud mengatakan siap bersinergi dengan lembaga desa lainnya.
“Kami siap melakukan hal terbaik dengan lembaga desa. Misalnya dengan Badan Perwakilan Desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan para ketua RT serta RW. Hal ini dilakukan demi pembangunan yang baik untuk kemajuan Desa Cingcin,” ujar Aceng.
Sinergitas yang dilakukan itu seluruhnya demi masyarakat Desa Cingcin. Sebagai desa mandiri tentunya pihak desa harus mampu menjadi yang terbaik sehingga dalam pembangunan desa enam tahun ke depan dapat dilakukan secara baik dan berkelanjutan.
“Di desa ini sedang ada pembangunan RS Soreang, ada juga Pasar Ikan Modern (PIM) Sabilulungan. Nah, untuk di PIM Sabilulungan ini Desa Cingcin akan bersinergi dengan pihak pengelola PIM untuk program yang berpihak kepada masyarakat desa. Mari kita laksanakan rencana ini dengan dukungan para tokoh desa agar berjalan dengan sukses dan lancar,” katanya.

Camat Soreang Rusli Baijuri AP./visi.news/apih igun.

Sementara itu, Camat Soreang, Rusli Baijuri AP mengatakan, Desa Cingcin merupakan desa yang ada di wilayah Kecamatan Soreang betul-betul harus bisa menjadi desa percontohan.
“Desa Cingcin harus lebih baik dengan semangat sabilulungannya,” tegasnya. @pih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas