Pada HUT ke-55 Golkar di Ciparay Kabupaten Bandung, Balon Bupati Kang Deding Ishak (KDI) dapat potongan tumpeng dari Ketua DPD Golkar Kab. Bandung, H. Dadang M Naser, Sabtu (21/12)./opininews.com

KDI Dapat Potongan Tumpeng dari Ketua DPD Golkar Kab. Bandung pada HUT ke-55 Golkar

Visi.news – Pada peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Lapangan Sepak Bola Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung yang dihadiri oleh para balon Bupati Bandung dari Partai Golkar, seorang Balon Bupati Bandung, Kang Deding Ishak (KDI) mendapatkan potongan tumpeng dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung, H. Dadang M Naser.
Saat Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada KDI, sontak mendapatkan tepuk tangan dari puluhan pengurus serta ribuan warga yang hadir.
Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar yang diperingati di Ciparay, Sabtu (21/12), ini berbagai kegiatan digelar, di antarannya jalan santai serta pembagian doorprize.
Kedatangan sosok KDI disambut hangat oleh masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil VI) yang meliputi wilayah Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet, dan Kecamatam Kertasari, Kabupaten Bandung.
Kehadiran sosok KDI saat mengikuti jalan santai, banyak disalami warga serta berselfi dan KDI juga menyapa warga serta peserta jalan santai dengan penuh keakraban.
Kang Deding Ishak (KDI) mengatakan, peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Ciparay, Kabupaten Bandung, dinilai sukses.
“Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Pak Dadang M Naser, sukses menggelar kegiatan in, karena melibatkan ribuan masyarakat. Ini membuktikan Partai Golkar masih menjadi parpol dambaan masyarakat,” ungkap KDI.
Sementara itu, disinggung terkait pendaftarannya menjadi Balon Bupati Bandung dari Partai Golkar, KDI, menjawab, “Yang pasti timnya dan pribadinya sudah mempersiapkan secara matang termasuk berupaya menyosialisikan kepada masyarakat agar dalam survei meraih nilai tertinggi,” ujarnya.
Tujuan dirinya mencalonkan jadi Balon Bupati Bandung, kata KDI, ingin melanjutkan perjuangan serta pembangunan yang telah dilakukan oleh Bupati Bandung, Pak Dadang M Naser.
“Banyak nilai-nilai kepemimpinanya yang perlu dipertahankan dan dilanjutkan di antarannya karakter Sabilulungan. Ternyata dengan membangun karakter Sabilulungan, Bupati beserta para stafnya mampu mengurangi angka pengangguran, IPM Kabupaten Bandung mendapat nilai tinggi di Jabar, serta pembangunan infrastruktur yang diharapkan oleh warga sudah terpenuhi di antarannya sudah hampir semua jalan di kecamatan dan desa sudah dibeton,” kata KDI. @fen/opininews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas