Kompol Mikranudfin Syahputra salam komando di salah satu ruangan yang dikunjunginya, Senin (13/1)./visi.news/istimewa.

Besok Sertijab, Wakapolresta Bandung Sambangi Seluruh Ruangan Personel

Visi.news – Mungkin inilah yang dinamakan sosok pemimpin low profile. Dia adalah Kompol Mikranuddin Syahputra, Wakapolresta Bandung. Mengakhiri masa jabatannya di Mapolresta, Wakapolresta ini menyempatkan diri berpamitan dengan mengunjungi seluruh ruangan personel Mapolresta Bandung.
Hal itu dilakukannya sehari sebelum serah terima jabatan ( sertijab), Selasa (14/1) besok.
Dari satu ruangan kerja ke ruangan yang lainnya di Polresta Bandung, baik perwira, bintara, maupun ASN menjadi perhatian Kompol Mikra. Dia tak sungkan berjabat tangan dan mohon pamit.
“Alhamdulillah, terima kasih Polresta Bandung akhirnya sampai finis juga selama saya 4 tahun di sini, mulai 2017 dan sekarang 2020 berakhir. Saya akui sangat banyak kesan di sini” ungkap Kompol Mikra.
Dia menjelaskan, terutama ketika dia di Polresta Bandung harus masuk dengan kondisi para anggotanya yang luar biasa.
“Alhamdulillah juga saya katakan, seiring berjalannya waktu semua dapat diselesaikan dengan baik, saya menemukan kekeluargaan di sini, dinamika tugas yang baik, hubungan yang cukup luar biasa di Polresta Bandung in,” terang Mikra.
Mikra berharap dengan adanya kenaikan tingkat atau grade dari Polres Bandung menjadi Polres Kota Bandung diharapkan seluruh personel siap untuk membuktikan, menunjukan dan maksimal dalam pelaksanaan tugas kepolisian.
Usai mengunjungi seluruh ruangan, Kompol Mikra pun memasuki ruangan Wakapolresta yang selama ini dia tinggali. @pih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas