Dua pemain Brasil  Joel Vinicius dan Wander Luiz didampingi dokter tim Raffi Ghani dan fisioterapis Benidektus Adi Prianto/persib.co.id/rivan mandala.

Dokter Tim Persib Klaim Duo Brasil Miliki Kondisi Fisik Prima 

Visi.news – Dua pemain asal Brasil yang tengah dalam masa pemantauan, Wander Luiz dan Joel Vinicius telah melakukan tes medis. Keduanya mendapatkan pengawasan dari tim dokter Persib saat melakukan pemeriksaan kesehatan pada Selasa pagi 14 Januari 2020. 
Menurut dokter tim Persib dr. Raffi Ghani, Wander dan Vinicius terpantau memiliki kondisi fisik yang prima. 
“Hasilnya bisa dilihat sebentar lagi. Tapi, setelah dilakukan pemeriksaan keseluruhan, kondisi pemain ini bisa dibilang sangat baik. Tidak ada masalah,” ujar Raffi, seperti dilansir persib.co.id. 
Tak hanya itu, Raffi menambahkan, duo Brasil yang sebelumnya bermain di Liga Utama Vietnam (V-League) ini tak memilik riwayat cedera yang berat. 
“Ya, intinya kita lihat hasil dari laboratorium nanti. Sejauh ini semuanya oke-oke saja,” paparnya.

Vinicius Terkesan Keramahan Bobtoh 

Pemain asal Brasil yang tengah mengikuti masa pemantauan pelatih, Joel Vinicius, merasa sangat terkesan dengan suasana latihan perdananya bersama Persib di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Minggu (12/1). 
Hal itu tak terlepas dari antusiasme bobotoh pada saat menyaksikan sesi latihan Persib sore itu. Bagi Vinicius, atmosfer seperti ini sangat penting bagi pesepak bola profesional. Karena dapat menambah motivasi dan membakar semangat, terutama pada saat bertanding.  “Di sini berbeda dengan di Vietnam. Di latihan banyak fans yang datang ke stadion untuk menonton dan menyapa saya. Saya suka karena ini tidak saya dapatkan di Vietnam, dan saya merasa senang sekali,” ungkapnya saat menyantap makan siang di 1933 Dapur & Kopi, Graha Persib, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Senin (13/1). 
Mengenai cuaca di Bandung, pemain asal Brasil itu merasa tak mengalami kendala berarti. Untuk itu, ia siap untuk berproses dan beradaptasi baik di lapangan, maupun di luar lapangan. 
“Cuaca di sini tak jauh berbeda dengan Brasil. Jadi adaptasi tak terlalu keras. Saya menikmatinya. It’s nice,” tutur Vinicius. @fen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas