Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan sematkan pangkat di pundak AKBP Antonius sebagai wakapolresta yang baru, Selasa (14/1)./visi.news/apih igun

Gantikan Mikranuddin, Antonius Jabat Wakapolresta Bandung

Visi.news – Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di jajaran Polresta Bandung. Wakapolresta Bandung yang sebelumnya dijabat Kompol Mikranuddin, diserahterimakan kepada pejabat baru AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Dua perwira bersiap diangkat dan dilepas oleh Kaolresta Bandung untuk menduduki jabatan barunya./visi.news/apih igun.

“Kompol Mikra selanjutnya akan bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, sedangkan AKBP Antonius menjadi Wakapolresta yang baru. Sebelumnya AKBP Antonius bertugas sebagai Kapolres Tanjungperak Surabaya,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra, di sela-sla acara sertijab yang berlangsung di Lapangan Mapolresta Bandung, Selasa (14/01).
Dengan adanya beberapa jabatan yang mengalami peningkatan, Kapolresta Bandung berharap kinerja jajarannya akan menjadi lebih baik.
“Anggota hampir setiap bulan ada penambahan, tapi dengan jumlah yang terbatas, antara 5 sampai 10 personel. Di luar perwira dan bintara ada penambahan khusus,” ungkap Hendra.
Selain wakapolresta, nantinya ada beberapa kasat yang akan naik pangkat.
“Kasat di Polresta Bandung yang masih berpangkat AKP akan naik menjadi Kompol,” pungkasnya. @pih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas