Gara-gara sembarangan “ngocok”, AYY ditangkap polisi./visi.news/cicpoldajatim.com

“Ngocok” di Tempat Umum, AYY Dicokok Polisi

Visi.news – Pria yang melakukan masturbasi atau onani di atas motor Yamaha N-Max bernopol W 3170 PU di Jalan Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo akhirnya tertangkap.
Pelaku berinisial AYY warga Candi, Kabupaten Sidoarjo. Ia bekerja di salah satu koperasi simpan pinjam. Saat AYY “ngocok” atau memainkan alat vitalnya, perbuatan tersebut direkam oleh salah satu siswa.
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan video pelaku itu sebelumnya viral di salah satu grup media sosial Facebook.
“Diduga tersangka melakukan aksi itu dengan sengaja meski banyak dilihat warga,” katanya, Selasa (14/1), seperti dilansir cicpoldajatim.com.
Dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan aksi tidak senonoh itu sudah 6 kali sejak November 2019 hingga awal tahun 2020.
Pelaku melakukan itu obsesi sedang bersetubuh, fantasi, dan lainnya dengan seorang pelajar atau berseragam sekolah.
“Tersangka beraksi di lokasi yang sama di pinggir jalan dan di bawah pohon saat siswa SMP dan SMA pulang sekolah. Tersangka sering melihat film porno,” ujarnya.
Disinggung apakah ada kelainan pada tersangka, Kapolres tidak bisa menyimpulkan karena belum menjalani tes psikologi.
“Tersangka sudah berkeluarga dan punya dua anak,” pungkasnya.
AYY sendiri dijerat pasal 281 KUHP tentang tindak kesusilaan di depan orang lain dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. @fen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas