Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan saat memimpin rapat bersama personel Polresta Bandung, Kamis (16/1)./visi.news/istimewa.

Tingkatkan PMM, Kapolresta Bandung Berikan Arahan dan Pelatihan bagi Personelnya

Visi.news – Tingkatkan pemantapan manajemen media (PMM), para personel di jajaran Polresta Bandung diberi pengarahan dan pelatihan yang langsung diberikan oleh Kapolresta Kombespol Hendra Kurniawan, didampingi Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto.
“Arahan dan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) baik meliputi skill atau kemampuan maupun penguasaan teknologi sehingga mau tak mau ada pengembangan diri,” tegas Kapolresta Bandung, Kamis (16/1).
Pelatihan diberikan kepada operator media sosial Polresta Bandung beserta polsek, bertempat di ruang monitoring Polresta Bandung.
Ada beberapa materi pelatihan yang diberikan, di antaraya teknik pengambilan dan pengeditan video, pembuatan narasi berita, serta ilmu kehumasan.
“Kita juga mengundang beberapa narasumber, yaitu dari jurnalis dan editor video serta tim dari Bidhumas Polda Jabar,” pungkas Kapolresta. @pih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas