Ezechiel N’douassel./persib.co.id/m.jatnika sadili.

Persib Resmi Berpisah dengan King Eze

Visi.news – Persib Bandung resmi berpisah dengan penyerang Ezechiel N’douassel. Setelah menemui kesepakatan, manajemen PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) telah memberikan surat keluar tanda berakhirnya kerja sama dengan sang pemain.

Pemain asal Chad ini bergabung dengan Persib saat pertengahan musim 2017 silam. Ia menjalani debut saat Persib mengalahkan Sriwijaya FC di kandangnya, Stadion Gelora Sriwijaya Palembang (4 September 2017). Ia mampu menyumbangkan satu gol dalam debut.

Awalnya Eze mengenakan nomor punggung 70 sebelum mengganti dengan nomor 10 pada musim 2018.

Bersama Pangeran Biru, Eze telah mencatatkan 62 penampilan, 36 gol dan 24 kartu kuning di ajang kompetisi resmi. Menjadi raja di kotak penalti lawan membuat publik menjulukinya sebagai “King Eze”.

Meski sudah berpisah, Eze mengaku tidak akan pernah melupakan Persib, bobotoh, dan Kota Bandung. Terlebih, Pengeran Biru merupakan klub pertamanya di Indonesia yang juga mengangkat nama besarnya di sini.

“Hatur nuhun,” ungkap pemain dengan julukan King Eze ini setelah resmi mengakhiri kerjasama dengan tim Pangeran Biru.

“Di sini semuanya baik. Saya juga ingin bilang terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukung di sini,” tambahnya.

Eze pun tentu mengingat banyak momen selama berseragam Persib. Beberapa momen, termasuk empat golnya ke gawang PSM Makassar di akhir laga kompetisi 2019 lalu akan selalu dikenangnya.

Hatur nuhun, King Eze. Sukses di perjalananmu selanjutnya. @fen/persib.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas