Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto./visi.news/istimewa.

Wakapolresta Bandung Siap Berikan Reward untuk Kasi Humas Polsek Berprestasi

Visi.news – Polresta Bandung semakin memantapkan salah satu program di jajaran kepolisian, yakni terkait manajemen media. Hal itu dilakukan seiring dengan era digitalisasi saat ini.

Kegiatan tersebut dinamai monitoring yang dipimpin Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto. Pelaksanaan kegiatan itu, di Mapolresta Bandung, Kamis (23/1).

Adapun pesertanya operator medsos dan para Kasi (Kepala Seksi) Humas Polsek se-Polresta Bandung.

Menurut Wakapolresta Bandung, AKBP Antonius Agus Rahmanto, kepada wartawan di Mapolresta Bandung, “Dalam hal ini personel kehumasan dan para kasi harus memahami betul tugas, wewenang, serta tanggung jawabnya. Terutama dalam pelaksanaan tugas sebagai pelaksana fungsi kehumasan.”

Sebagaimana diketahui, manajemen media merupakan salah satu program prioritas Kapolri. Hal ini juga termasuk dalam salah satu Commander Wish Kapolda Jabar.

Antonius menegaskan siap memberikan reward bagi personel humas Polsek yang melaksanakan tugas dengan baik di bidang kehumasan, apalagi mereka yang berprestasi.

“Namun dalam penilaian nanti akan dilakukan analisis dan evaluasi kegiatan kehumasan serta para operatornya,” pungkas Antonius. @pih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas