Kompol Agun Guntoro (tengah) saat memimpin rapat persiapan pertandingan bola voli tingkat Polresta di Soreang, Jumat (24/1).visi.news/apih igun.

Polresta Bandung akan Gelar Turnamen Bola Voli

Visi.news – Polresta Bandung akan menggelar turnamen bola voli tingkat Polresta Bandung untuk pesiapan mengikuti perlombaan bola voli “Kapolda Jabar Cup”.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan “Kapolresta Bandung Cup” yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Agun Guntoro didampingi Kabag Ops Kompol Gandi Jukardi serta dihadiri Ketua Pengurus Cabang PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bandung, Agus Gusmana, para perwira Polresta Bandung, dan Panit Binmas Polsek di ruang monitoring, Jumat (24/1).

“Kapolresta Bandung Cup ini merupakan persiapan tim dalam menghadapi Kapolda Jabar Cup,” tegas Kapolresta Bandung melalui Kabag Sumda Polresta Bandung Kompol Agun Guntoro.

Rencananya perlombaan akan digelar pada awal Maret. Keseluruhan tim akan diisi oleh perwakilan satu kecamatan, satu tim. Adapun sistem pertandingan akan diberlakukan sistem gugur.

“Untuk sosialisasi perlombaan akan dilakukan oleh para Binmas Polsek dan salah satu kriteria maksimal usia 17 tahun atau berusia kelahiran maksimal tahun 2003 tambah,” kata Kabag Sumda.

Sementara itu Ketua PC PBVSI Kabupaten Bandung Agus mengapresiasi perlombaan Kapolresta Bandung Cup itu. Dia mengatakan hal tersebut merupakan salah satu ajang pencarian bakat serta membantu dalam penjaringan atlet bola voli di Kabupaten Bandung. @pih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas