Fabiano dan Wander Luiz./persib.co.id

Terkait Corona, Fabiano Kampanyekan Peduli Kesehatan dan Kebersihan

Visi.news – Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengingatkan semua pihak untuk lebih peduli kesehatan dan kebersihan. Dia pun mengajak untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan di tengah merebaknya virus corona.

Pemain naturalisasi asal Brasil ini berpendapat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Untuk terhindar dari virus yang menyerang sistem pernapasan, katanya, harus ekstrapeduli kepada kesehatan, kebersihan, dan selalu ingat kepada Yang Maha Pencipta.

“Mungkin ini kesempatan kita untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa selesaikan ini lebih cepat. Berdoalah kita kepada Tuhan, semoga virus ini segera hilang. Jaga kondisi dan kesehatan selalu,” kata Fabiano, Minggu (22/3) seperti dilansir persib.co.id.

Fabiano berharap, semua orang bisa saling
mendukung dalam situasi sulit ini. Dia berharap mereka yang harus terkena dapat segera sembuh. Sementara orang lainnya tetap sehat dan terbebas dari virus itu.

“Situasi sulit untuk semua. Tapi semoga virusnya segera selesai,” ucapnya.

Sementara itu Pelatih Persib Robert Alberts meliburkan timnya dari aktivitas latihan hari Senin (23/3).

Pelatih berkebangsaan Belanda ini memberikan rehat satu hari usai timnya menjalani uji tanding menghadapi Bandung United di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/3) lalu.

Dalam laga tersebut, skuat Pangeran Biru mampu mengungguli Bandung United dengan skor 4-1. 

Rehat sengaja diberikan oleh tim pelatih guna menghindarkan pemain dari kelelahan. Apalagi, Persib masih punya cukup waktu untuk melakukan persiapan sebelum kompetisi kembali dimulai. 

I Made Wirawan dan kawan-kawan akan kembali memulai sesi latihan hari ini, Selasa (24/3). @fen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas