Klub Liga 1 2020 Persib Bandung akhirnya resmi meliburkan latihan para pemain pada Selasa (24/3) karena wabah virus corona./indosport.com/ist.

Latihan Diliburkan, Pemain Persib Pulang Kampung

Visi.news – Skuat klub Liga 1 2020 Persib Bandung akhirnya resmi meliburkan para pemainnya pada Selasa (24/3) karena wabah virus corona yang semakin ganas.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen dan sepakat untuk menghentikan aktivitas latihan.

“Dengan situasi saat ini, setelah berdikusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi,” kata Robert dilansir indosport.com dari laman resmi Persib, Selasa (24/3).

Sejumlah pemain Persib Bandung seperti Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Beni Oktovianto, dan Frets Butuan pun dikabarkan sudah membeli tiket untuk pulang kampung.

Sementara itu, Supardi Nasir menuturkan bahwa dirinya akan berangkat pulang ke Bangka pada Rabu (25/3).

“Iya rencana pulang besok. Semoga semua cepat pulih kembali,” ujar Supardi.

Meski diliburkan, para pemain Persib Bandung tetap tidak boleh bersantai di dalam rumah maupun mess.

Mereka mendapatkan tugas dari Robert Rene Alberts untuk tetap melakukan latihan sendiri supaya fisiknya tetap terjaga.

Tim berjulukan Maung Bandung saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandigan.

Striker asal Brasil, Wander Luiz, juga sukses menjadi top skor sementara Liga 1 2020 dengan raihan empat gol dalam tiga laga bersama Persib Bandung. @fen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas