Selama tinggal di rumah warga diminta menggunakan aplikasi pengiriman barang dalam memenuhi kebutuhannya. /saudigazette.com.sa

Pemerintah Saudi Minta Warga Gunakan Aplikasi Pengiriman Barang

Visi.news – Pemerintah Arab Saudi melalui Kementerian Perdagangan meminta warga untuk menggunakan aplikasi elektronik dalam pengiriman barang-barang penting selama periode jam malam, Saudi Press Agency melaporkan pada Selasa (23/3/2020), mengutip sumber di kementerian.

Sambil menasihati warga untuk tetap tinggal di rumah selama mungkin terlepas dari periode jam malam, kementerian mengatakan bahwa warga dapat memesan semua barang makanan dan barang konsumen yang mereka butuhkan melalui aplikasi ini.

Sementara itu, untuk memastikan kelancaran arus barang ke konsumen, tim pemantau dari Kementerian Perdagangan Arab Saudi memeriksa perusahaan komersial, yang dikecualikan dari jam malam. Perusahaan-perusahaan ini termasuk penyedia bahan makanan, hypermarket, toko sayur dan buah, lapak daging dan unggas, toko ikan, toko roti dan pompa bensin. Kementerian menegaskan bahwa fasilitas pengiriman beroperasi secara normal dalam hal ketersediaan barang dan aliran pasokan barang-barang penting.

Kementerian mengatakan bahwa mereka siap menerima keluhan warga setiap saat melalui Aplikasi seluler Balagh Tijari di tautan berikut: https://mci.gov.sa/C-app atau melalui call center di nomor 1900 atau di situs web dari Kementerian Perdagangan.@mpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas