Ibunda Presiden Joko Widodo dimakamkan di Permakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (26/3)./antara.

Ibunda Presiden Joko Widodo Dimakamkan di Permakaman Keluarga Mundu, Selokaton

Visi.news – Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Presiden Joko Widodo dimakamkan di Permakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (26/3).

Melansir Antara, jenazah almarhum tiba di Permakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, sekitar pukul 13.00 WIB dengan diikuti keluarga besar Presiden Joko Widodo.

Di depan peti jenazah yang diangkat oleh personel Paspampres terlihat putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming membawa foto almarhum Sudjiatmi.

Peti jenazah almarhum langsung dibawa masuk ke kompleks permakaman yang sudah dilengkapi tenda untuk para pelayat.

Sementara para pelayat yang datang ke permakaman disemprot dahulu dengan cairan disinfektan yang sudah disiapkan petugas.

Sudjiatmi Notomiharjo dimakamkan tepat di samping pusara suaminya Widjiatno Notomihardjo. Sudjiatmi meninggal dunia pada usia 77 tahun karena penyakit kanker.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo langsung meninggalkan permakaman keluarga di Mundu, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, usai prosesi pemakaman ibundanya Sudjiatmi Notomihardjo.

Pemakaman yang berlangsung mulai pukul 13 .00 WIB tersebut berlangsung sekitar 50 menit.

Jenazah almarhumah usai diturunkan dari mobil ambulans langsung dimakamkan di sebelah makam suaminya Widjiatno Notomihardjo.

Tidak ada pesan maupun sambutan yang disampaikan keluarga pada prosesi pemakaman tersebut.

Presiden beserta keluarga langsung meninggalkan lokasi pemakaman untuk kembali ke kediamannya di Banyuanyar, Kota Solo.

Presiden yang sempat melambaikan tangan kepada jurnalis saat masuk ke dalam mobil tidak menyampaikan pernyataan apa pun. @fen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas