24 Artefak Sejarah Ditemukan di Dekat Pemakaman Al-Moalla di Mekah

Artefak sejarah yang ditemukan di proyek smart parking, Al-Moalla di Kota Suci Mekah, Arab Saudi./saudigazette.com.sa
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Walikota Mekah, Arab Saudi, mengungkapkan bahwa mereka telah menyerahkan 24 artefak kepada Kementerian Pariwisata. Potongan-potongan peninggalan sejarah terungkap selama penggalian proyek smart parking dekat Pemakaman Al-Moalla di kota suci itu.

Upacara penyerahan diadakan di hadapan Walikota Makkah Eng. Moham med Al-Qwaihes dan Sekretaris Jenderal Dewan Pengembangan Pariwisata Hisham Madani, Saudi Press Agency melaporkan.

Eng Raed Samarqandi, juru bicara walikota, mengatakan bahwa barang antik yang ditemukan termasuk prasasti dan barang antik yang ditulis dalam kaligrafi Arab, salah satunya berasal dari tahun 655 H.

Dia mengatakan bahwa setelah berkoordinasi dengan otoritas terkait, termasuk Kementerian Pariwisata, dan artefak ini diserahkan kepada kementerian sebagai otoritas yang kompeten untuk tahanan mereka.

Juru bicara itu mengatakan bahwa kontraktor sedang melanjutkan pekerjaan konstruksi untuk proyek parkir pintar setelah Kementerian Pariwisata, dalam koordinasi dengan Badan Layanan di walikota, memeriksa situs.@mpa/saudigazette.com.sa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Domestik, Otoritas Pariwisata Sadi Luncurkan Kampanye Musim Panas

Jum Jun 26 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Otoritas Pariwisata Saudi telah meluncurkan kampanye baru yang disebut  “Saudi Summer” untuk mendorong penduduk setempat menjelajahi wilayah Kerajaan tahun ini. Kampanye ini sebagai pengganti liburan di luar negeri, menyusul pencabutan lockdown  yang diberlakukan karena pandemi coronavirus. Peluncuran kampanye ini mengikuti ketentuan dari Saudi Tourism Agency (STA) […]