3 Warga Dinyatakan ODP, Tim Satgas Relawan Desa Tenjolaya Laksanakan Penyemprotan dan Rapid Test

Editor Tim Satgas Relawan Pencegahan Covid-19 desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu akan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan rapid test, Jumat (22/5)./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tim Satgas Relawan Pencegahan Covid-19 Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, kembali melaksanakan tugas penyemprotan disinfektan dan rapid test menyusul tiga orang warga di desa tersebut ditetapkan sebagai orang dalam pemantauan (ODP).

“Ini merupakan tugas sosial kemanusiaan demi melindungi keamanan, kenyamanan, kesehatan warga Desa Tenjolaya serta pecegahan agar tidak merebak dugaan adanya penularan virus corona di Desa Tenjolaya,” kata Kepala Desa Tenjolaya Ismawanto Somantri kepada VISI.NEWS, Jumat (22/5).

Ia menyatakan, ketiga warga yang melaksanakan rapid test itu diduga terdampak atau terpapar virus corona.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya antisipasi pencegahan ini masyarakat Desa Tenjolaya betul-betul terbebas dari Covid-19. Kami melaksanakan gerak cepat untuk antisipasi penularan virus corona yang dilaksanakan dengan penuh kerelaan,” katanya.

Ismawanto mengatakan, ketiga warga yang berstatus ODP itu sudah diberi obat untuk mengantisipasi dan guna meningkatkan imunitas tubuh.

“Untuk persiapan salat sunat Idulfitri, kami sudah menyiapkan masker sebanyak 12.500 masker steril dan sudah siap dibagikan,” ungkapnya.@bud

Baca Juga :  Ini Respons Irish Bella Ditanya Kabar Ingin Bercerai Setelah Ammar Zonu Ditangkap Lagi di Kasus Narkoba

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Deding Ishak Ajak Berbagai Pihak Duduk Bersama Bahas Salat Sunat Idulfitri di Tengah Covid-19

Jum Mei 22 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dalam menghadapi pelaksanaan salat sunat Idulfitri, tokoh agama Kabupaten Bandung yang merupakan mantan anggota DPR RI, DR. H. Deding Ishak mengajak semua pihak di pemerintahan daerah mulai kepala desa, camat, MUI, hingga ormas Islam duduk bersama melaksanakan rapat untuk menentukan keputusan boleh atau tidaknya pelaksanaan salat sunat […]