Setelah Lesu akibat Covid-19, Pedagang Seragam Sekolah Mulai Bergairah

Editor Penjual baju seragam sekolah. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Setelah mengalami kemunduran penjualan, pedagang perlengkapan seragam sekolah, sekarang bisa bersuka cita karena warga berbondong-bondong membeli pakaian buat anak-anaknya setelah diberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Alhamdulillah, sekarang penjualan perlengkapan sekolah meningkat, mudah-mudahan terus begini,” harap salah seorang penjual seragam yang akrab di sapa Bu Haji, Senin (13/9/2021).

Kegembiraan Bu Haji ternyata sama dengan semua orang tua siswa, seperti pengakuan Rosmawati (45), warga Soreang, dengan dilaksanakan PTM dia berharap bebannya bisa berkurang.

Sebab setiap tugas yang diberikan kepada anaknya kadangkala tidak bisa dikerjakannya dengan baik dan benar. Selain itu tidak ada penjelasan atau contoh terlebih dahulu.

“Mudah-mudahan dengan mulainya sekolah, anak saya bisa kembali fokus belajar setelah tahunan belajar di rumah secara daring,” kata Wati di Soreang.

Menurut dia, pendidikan itu merupakan kebutuhan prioritas untuk bekal masa depan anaknya kelak. Makanya dia bersama yang lainnya merasa bersuka cita. @qia

Baca Juga :  Menag: Belum Ada Info Resmi Jemaah Haji Wajib Vaksinasi Covid

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sidak PTM, Ganjar Temukan Prokes di Sekolah Dasar Masih Longgar

Sen Sep 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mengimbau kepada seluruh sekolah di Jawa Tengah tentang pentingnya pengajuan izin sebelum menggelar kegiatan maupun pembelajaran tatap muka (PTM). Hal itu disampaikan Ganjar kala inspeksi mendadak (sidak) di sebuah sekolah dasar, Senin (13/9/2021). Dari sidak itu, Ganjar melihat protokol kesehatan (prokes) […]