PAN Gelar Temu Kader dengan Pengurus DPP

Editor :
Politisi Senior PAN, H. Kasjvul Anwar. /visi.news/alfa fadillah

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini melaksanakan temu kader dalam rangka pembinaan kader langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Karena sifatnya ini adalah pembinaan oleh pusat, maka sangat penting bagi kader-kader partai untuk mengikutinya, ” ungkap Politisi Senior PAN, H. Kasjvul Anwar kepada VISI.NEWS, Rabu (15/9/21).

Dia mengatakan, perkembangan kikinian PAN perlu diketahui secara akurat, sebab tantangan internal dan eksternal partai tidak bisa disepelekan.

“Sebagai seorang pendiri PAN, saya berharap kapan ini partai bisa naik terus suaranya. Saya tidak mengukur daerah lain, karena saya tidak tahu juga tidak mau berspekulasi untuk Kabupaten Bandung,” lanjutnya.

Kasjvul mengatakan segala macam teknik berorganisasi teknik kaderisasi dan teknik-teknik lainnya, itu kan harus disesuaikan dengan kondisi kondisi masyarakat Kabupaten Bandung. @alfa

Baca Juga :  Ketua KPK Bersyukur 1.271 Pegawai Seluruhnya Hadiri Pelantikan Jadi ASN

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Zulkifli Hasan, "Pilpres Sudah Selesi, Mari Kita Saling Merangkul"

Rab Sep 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dr. H. Zulkifli Hasan selaku Ketua Umun Partai Amanat Nasional (PAN) menghimbau semua pengurus untuk segera menyelesaikan konsolidasi partai mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan hingga ranting. Hat tersebut dikatakannya pada acara temu kader PAN Kabupaten Bandung di Sayati Margahayu Kabupaten Bandung, Rabu, (15/9/21), “Kedua, saya menyampaikan […]