6 Jam Tangan Wanita Merk Aigner Terbaik

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Jam tangan Aigner dikenal dengan logo berbentuk seperti tapal kuda ini berasal dari Munich, Jerman. Nama Aigner identik dengan semangat, desain inovatif dan keahlian yang luar biasa selama lebih dari lima puluh tahun. Tapal kuda diambil sebagai refleksi kebebasan selayaknya kuda liar yang bersemangat dan bebas. Setiap desain Aigner memberikan kesan pedesaan namun tetap memberi kesan elegan.

Ada banyak model dan jenis jam tangan merk Aigner ini, Sebagai referensi, berikut ini rekomendasi jam tangan wanita merk Aigner terbaik yang sudah kami rangkum.

  1. Jam Tangan Wanita Aigner AGA32209A

Jam tangan wanita ini merupakan jam analog yang memadukan stainless steel case & leather strap serta white MOP dial. Jam tangan ini didesain elegan dengan tampilan index & roman numeral dan lettering Aigner pada dial serta memiliki water resistant 30 m. Garansi 2 tahun.

  1. Jam Tangan Wanita Aigner A24268 Aprilia

Jam tangan wanita ini merupakan jam analog yang memadukan white stainless steel case & leather strap dan white dial. Jam tangan ini didesain trendy dengan tampilan rose gold dot numeral ini memiliki water resistant. Diameter jam ini yaitu 2 cm.

  1. Aigner Bergamo Silver Burgundy A137104

Jam tangan ini adalah jam analog yang memadukan stainless steel case & leather strap. Jam tangan yang didesain casual dengan index numeral dan date display pada posisi angka 6 ini menggunakan quartz movement dan memiliki water resistant sampai kedalaman 30 m.

Jam tangan ini memiliki ukuran case sekitar 38 mm yang cukup besar di antara jam tangan Aigner untuk wanita lainnya. Jam tangan ini sesuai untuk Anda yang memiliki ukuran pergelangan tangan besar. Motif di sekeliling case tampak seperti permata kecil yang menambah nilai jam tangan ini.

  1. Aigner A132206 Cesena
Baca Juga :  Tiga Reseller Evermos Dapat Nmax dan Bisa Umroh, Ini Strateginya!

Jam tangan analog ini menggabungkan stainless steel berwarna emas dan pelat emas dengan perpaduan warna silver membuat jam tangan ini tampak manis saat dikenakan. Jam dengan dial mother-of-pearl ini sangat sesuai digunakan untuk berbagai kegiatan. Motif Renaissance pada dial-nya juga akan membuat Anda tampak elegan. Jam tangan ini sesuai untuk Anda wanita dewasa yang ingin selalu tampak anggun setiap saat.

  1. Aigner A153210 Massa

Jam tangan analog ini menggunakan case dan strap berbahan stainless steel. Jam tangan ini didesain mewah dengan index dan roman numeral serta menggunakan Quartz Movement. Jam tangan ini memiliki ukuran case 30 mm didukung ketahanan air hingga 5 ATM. Jam ini sangat awet dan tak mudah rusak meski tersiram atau terpapar hujan sekalipun serta didukung garansi resmi selama 2 tahun membuat penggunanya tak perlu khawatir akan ketahanannya. Kombinasi stainless steel, emas, dan silver pun menjadikan jam minimalis ini terkesan classy nan elegan.

  1. Jam Tangan Wanita Aigner Alessandria A130216

Jam tangan analog ini menggabungkan stainless steel dengan sapphire crystal pada kacanya membuat jam tangan ini tampak classy dan profesional saat dikenakan. Jam tangan ini cocok untuk wanita karir dengan memadukan dengan setelan ke kantor. Case berukuran 32 mm serta tebal 10 mm dilengkapi dengan kaca material sapphire crystal membuatnya anti air sampai kedalaman 30 meter. Selain itu, jam tangan ini juga menggunakan mother-of-pearl dengan motif logo Aigner yang membuatnya makin cantik dan mewah saat dikenakan. @alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SERI A ITALIA | Hasil, Klasemen, Jadwal, Napoli Berlari Tinggalkan AC Milan

Rab Nov 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | ITALIA – Napoli kian berlari tinggalkan AC Milan di puncak klasemen Seria A Liga Italia. Itu terjadi di pekan ke-14 dalam pertandingan Rabu (9/11) dini hari tadi ketika Napoli sukses membungkam Empoli dengan skor 2-0 tanpa balas. Gol kemenangan Napoli diciptakan oleh Hirving menit 69 memanfaatkan peluang […]