60 Persen Anak Muda, Kusnadi : Pengurus DPD Golkar Saat Ini Siap Merebut Kemenangan Di Jabar

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – DPP Golkar akhirnya menerbitkan Surat Keputusan (SK) Komposisi dan Personalia DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) periode 2020 – 2025 atau berdasarkan hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jabar, Haji Kusnadi mengatakan, lahirnya SK Kepengurusan DPD Golkar Jabar tersebut merupakan langkah awal dalam mempersatukan sebanyak 142 pengurus guna menatap berbagai agenda politik tahun 2024 mendatang.

“Dengan kepengurusan yang baru hasil musdalub, saya yakin bahwa ini merupakan langkah awal dalam membangun soliditas kader Golkar Jabar dalam menyongsong Pemilu 2024,” katanya.

Selain soliditas kader, lanjut Wakil Ketua DPD Golkar Jabar ini, dengan susunan pengurus yang baru ini juga merupakan langkah awal dalam melakukan konsolidasi internal guna mempersatukan langkah merebut kemenangan Pemilu 2024 di Jabar.

“Saya yakin hari ini, saat ini Golkar Jabar bangkit untuk menang diberbagai agenda politik 2024, dibawah kepemimpinan Ketua DPD Jabar, Haji Ace Hasan,” ujar Kusnadi.

Dihubungi VISINEWS Rabu (13/4/22) Anggota Komisi IV ini juga mengungkapkan, dengan bergabungnya Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bandung, Syahrul Gunawan, diyakini akan semakin memperkuat partai berlambang pohon beringin ini di Jabar.

“Sahrul didaulat menjabat Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya, dengan bergabungnya Pak Wabup, maka DPD Golkar Jabar bakal memaksimalkan kader-kader potensial menjelang tahun politik 2024,” ungkapnya.

Terakhir, apa yang terjadi saat ini dalam kepengurusan DPD Golkar Jabar, diketahui terdapat 60 persen berasal dari kaum anak muda yang kemudian akan berpengaruh kuat untuk suara Golkar di Jabar.

“Regenerasi itu penting, dengan regenarasi diyakini Golkar Jabar akan semikin kuat dan siap untuk berlaga di Pemilu serta mendongkrak suara yang maksimal,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  PA GMNI Kab. Bandung Menggelar Acara Buka Bersama

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Mudik Lebaran, Cucu : Pemeriksaan Ramp Check Perlu Dilakukan

Rab Apr 13 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati mengaparesiasi langkah cepat Dinas Perhubungan (Dishub) Jabar dalam menghadapi berbagai persiapan jelang mudik lebaran 2022 mendatang. Menurutnya, kegiatan Ramp Check atau pemeriksaan kelayakan kondisi kendaraan layak jalan, yang tengah dilakukan oleh Dishub Jabar itu tidak […]