SHAREit Tercantum dalam Peringkat 10 Besar Aplikasi dengan Perkembangan Terpesat di Dunia, Versi App Annie

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – SHAREit Group, perusahaan teknologi global, hari ini mengumumkan keberhasilan SHAREit, aplikasi file sharing, content streaming, dan gaming, tercantum dalam peringkat 10 Besar aplikasi dengan perkembangan terpesat di dunia berkat jumlah unduhan yang tinggi pada Triwulan III-2021. Peringkat “Top Breakout Apps in Q3” ini disusun App Annie, platform data dan analisis perangkat seluler yang paling tepercaya di industri.

Dalam laporan terbaru ” AppsFlyer Performance Index”, SHAREit menduduki peringkat atas pada berbagai kategori dan wilayah. SHAREit berada di posisi #4 setelah Google, Facebook dan TikTok dalam peringkat non-gaming volume untuk Indeks IAP pada seluruh kategori. SHAREit bahkan menduduki posisi #1 sebagai penerbit aplikasi dengan perkembangan terpesat di Amerika Utara, dan posisi #2 di Amerika Latin setelah TikTok.

“Pandemi telah membuat konsumen di seluruh dunia semakin sering menggunakan perangkat seluler. Dengan perangkat seluler, konsumen mencari hiburan dan gim. Tren ini telah meningkatkan penggunaan SHAREit di pasar-pasar baru dan mempercepat tingkat penggunaan aplikasi ini di pasar-pasar lama. Secara khusus, tren ini terjadi di pasar-pasar berkembang seperti Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika. Di pasar-pasar ini, konsumen belum memiliki koneksi internet yang stabil. SHAREit, berkat fitur luringnya, telah membuat konten digital lebih mudah dijangkau konsumen, serta membantu konsumen membagikan aplikasi, musik, video, dan gim bersama teman-temannya,” ujar Karam Malhotra, Partner & Global Vice-President, SHAREit Group. “Kami gembira menjadi salah satu dari 10 aplikasi dengan perkembangan terpesat di dunia. Dua pencapaian penting kami telah membuktikan laju pertumbuhan serta kegunaan produk dan layanan platform pemasaran SHAREit di seluruh dunia. Kinerja tersebut juga telah mendapat pengakuan dari pengguna dan mitra kami. Saya ingin memanfaatkan momentum ini sekaligus memperluas inklusi digital ke depannya.”

Baca Juga :  TAUSIAH: Akhlak Mulia Merupakan Cerminan Keimanan Seseorang

Fitur utama SHAREit adalah near distance peer to peer file transfer agar pengguna dapat berbagi gambar, musik, dan lain-lain antarperangkat tanpa koneksi internet. SHAREit juga berhasil menjadi platform konten digital terpadu yang menyediakan layanan gim, penelusuran konten, dan konsumsi konten. SHAREit memiliki gaming center khusus pada aplikasi yang menawarkan gim HTML5, video gim, dan opsi mengunduh gim-gim terlaris.

Ke depan, SHAREit akan berupaya melayani pengguna dan mitra global secara lebih baik, selalu meningkatkan produknya, serta menghadirkan solusi pemasaran yang lebih lengkap dan dirancang secara khusus.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Empat Kursi Kepemimpinan di Lingkungan Kodam Brawijaya Berganti

Jum Okt 29 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Rotasi jabatan di lingkungan TNI, merupakan suatu hal yangl umrah terjadi. Bukan tanpa sebab, rotasi itu dilakukan sebagai bagian dari upaya mewujudkan Satuan TNI yang handal dan profesional. Demikian dijelaskan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto dalam prosesi serah terima jabatan di Lapangan Upacara Ahmad Yani, […]