Petugas Gabungan Memburu Pelaku Pelecehan Seks di Jln. Asia Afrika Bandung

Editor Kasat Pol PP Rasdian saat memberikan keterangan di Balaikota Bandung, Senin (7/2/22). /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Petugas gabungan dari Kepolisian, Pol PP serta Linmas, hingga saat ini masih memburu terduga pelaku pelecehan seksual terhadap salah seorang perempuan di sekitar kawasan Asia Afrika Bandung, baru-baru ini.

Kasat Pol PP Kota Bandung, Rasdian mengatakan, aksi dugaan pelecehan yang sempat terekam kamera dan viral di media sosial (Medsos) tersebut, diduga dilakukan oleh seorang pria yang tengah dalam keadaan mabuk.

“Menurut pengakuan perempuan yang melaporkan dugaan pelecehan seksual terhadap petugas jaga disekitar Asia Afrika itu, pelakunya adalah seorang pria mabuk,” katanya.

Selain tengah mabuk, lanjut Rasdian, Senin pagi (7/2/22), di Balaikota Bandung, pria tersebut juga diperkirakan seorang pengamen yang kerap berkatifitas di kawasan Asia Afrika dan Alun-Alun Bandung, sehingga selang beberapa lama pasca kejadian, petugas jaga langsung melakukan pengejaran.

“Anggota Pol PP yang tengah berpatroli langsung melakukan pengejaran saat setelah kejadian itu, namun hingga saat ini, baik Pol PP atau pun pihak Kepolisian belum berhasil mengamankan pelaku,” ujarnya.

Untuk itu, Rasdian menghimbau, agar masyarakat ketika menemukan atau menjadi korban pelanggaran ketertiban umum bahkan korban tindak pidana, agar segera melaporkan apa yang dialaminya tersebut.

“Jika menjadi korban pelanggaran ketertiban umum atau bahkan tindak pidana, laporkan saat itu juga terhadap petugas yang ada di pos tenda atau mako di Jalan Dalem Kaum, sehingga dapat segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Ketum MDI : Pernyataan Kepala BPIP Sangat Berbahaya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kusnadi : Korupsi Itu Kejahatan Luar Biasa Dan Tidak Terjadi Pada Kalangan Pejabat Publik Saja

Sen Feb 7 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi menyatakan bahwa perilaku koruptif tidak hanya terjadi pada kalangan pejabat, akan tetapi dikalangan masyarakatpun tidak luput dari adanya praktik korupsi. Kusnadi mencontohkan, salah satu praktik korupsi yang terjadi di masyarakat yaitu, jika salah seorang pedagang menimbun suatu barang […]